Dikira Tertidur, Pria di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Teras

Dikira Tertidur, Pria di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Teras

Seorang pria berinisial TH (45) ditemukan tergeletak di sebuah Teras Rukan CCC Blok D21 Jl. Tegar Beriman Kel. Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa--(Sumber Gambar : Polres Bogor)

RADAR JABAR - Seorang pria berinisial TH (45) ditemukan tergeletak di sebuah Teras Rukan CCC Blok D/21 Jl. Tegar Beriman Kel. Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (13/8).

Kejadian itu diketahui oleh seorang security yang sedang berpatroli. Kemudian ia melihat ada seseorang yang tergeletak di sebuah ruko.

"Saya coba membangunkan dan menggoyahkan tubuhnya, namun setelah dicek kembali, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,"kata Security bernama Samsu 
 
Setelah itu, Samsu pun menghubungi atasannya dan langsung mengubungi Polsek Cibinong agar ditindak lanjuti.

 

BACA JUGA:Polresta Bogor Tangkap Penjual Psikotropika Hasil Pura-pura Berobat

 

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi pada pukul 03.00 WIB. Kemudian langsung memerintahkan jajarannya untuk mengunjungi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Saat di cek pria itu sudah ditemukan dalam. Keadaan tak bernyawa,"ujarnya.

 

BACA JUGA:Polisi Berhasil Identifikasi Jasad Tenggelam di Setu Citatah Bogor Setelah Konsumsi Ciu

 

Polsek Cibinong pun setelah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian, segera membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum (pemeriksaan medis) dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

"Korban masih dalam proses pemeriksaan medis (visum) di rumah sakit, dan pihak kepolisian menunggu keluarga korban untuk kemudian melakukan otopsi,"pungkasnya.

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Sumber: