7 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik di Bawah 100MB Tahun 2024

7 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik di Bawah 100MB Tahun 2024

Gameplay dari game Zombotron Reboot-In-game Zombotron Reboot-Tangkapan layar via Hp Samsung Galaxy A23 Pengguna

Bibots adalah game shooting rogue-like seru dan berkualitas yang menawarkan game top down sederhana beserta tampilan visual retro pixel art. Anda akan bermain sebagai penjelajah dan penyelamat yang harus melewati berbagai lokasi demi memberantas para musuh serta mengalahkan setiap bos.

 

Penyajian mekanisme Bibots dibuat cukup notabenil dengan pertempuran yang lumayan epik dan nyaman dipandang. Pemain akan menjelajahi kuil-kuil misterius yang dibagi jadi beberapa wilayah yang masing-masing punya atmosfir tersendiri.

 

 

 

Permainan akan semakin susah seiring berjalannya Bibots, tapi tenang karena kemampuan karakternya bisa di-upgrade. Kalian bisa meningkatkan senjata-senjata seperti dual-weapon, status item, dan lain-lain.

 

6. Gun Shooter Sniper Game WW2 (63MB)

 

Sesuai namanya, Gun Shooter Sniper Game WW2 mengambil latar belakang Perang Dunia Kedua. Konsep game ini cenderung first-person shooter daripada sniper, tapi tetap menyuguhkan elemen sniper pada beberapa level tertentu.

 

Gun Shooter Sniper Game WW2 sebagai game tembak-menembak menawarkan tema action yang lumayan intens. Dalam game ini, pemain harus mengalahkan gerombolan musuh yang menyerang dari berbagai arah.

 

7. Hero Wars 2 (41MB)

Sumber: