Persiapan MotoGP Mandalika 2024: Sirkuit Siap 75 Persen, Fokus pada Detail Akhir dan Estetika

Persiapan MotoGP Mandalika 2024: Sirkuit Siap 75 Persen, Fokus pada Detail Akhir dan Estetika

Persiapan MotoGP Mandalika 2024 Sirkuit Siap 75%, Fokus pada Detail Akhir dan Estetika --(Sumber Gambar: Antara)

Tenda Kafe dan Sekuriti: Tenda-tenda untuk kafe, keamanan, pos petugas pengamanan, dan kebersihan sedang dalam tahap penempatan.

Hiburan Musik dan Acara Lainnya: Lokasi untuk hiburan musik dan acara pendukung lainnya direncanakan untuk menambah daya tarik acara.

 

BACA JUGA:Fabio Di Giannantonia Semangat Untuk Hadapi Balapan Selanjutnya Usai Raih Kemenangan di MotoGP

 

Pengiriman Rencana ke Dorna: Semua rencana penempatan dan persiapan di luar sirkuit harus disetujui oleh Dorna, penyelenggara MotoGP, serta mendapatkan izin dari pihak kepolisian dan instansi terkait lainnya.

Priandhi Satria menekankan bahwa persiapan di luar sirkuit membutuhkan koordinasi yang lebih rumit karena melibatkan banyak pihak dan memerlukan perencanaan yang matang. "Persiapan di luar sirkuit ini memerlukan waktu lebih lama karena dari tidak ada menjadi ada. Kami harus menggambarkan dulu di mana-mana posisinya dan mendapatkan persetujuan dari Dorna serta izin dari pihak terkait termasuk polisi," ujar Priandhi.

Dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik, diharapkan Pertamina Mandalika International Street Circuit siap menyambut perhelatan MotoGP pada akhir September 2024, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton dan pembalap (*).

Sumber: branda antara