Penguatan Integritas dan Budaya Kerja, Kang DS: Komitmen Pemkab Bandung Peningkatan Kualitas Pendidikan

Penguatan Integritas dan Budaya Kerja, Kang DS: Komitmen Pemkab Bandung Peningkatan Kualitas Pendidikan

Bupati Dadang Supriatna mengaku bersyukur karena pelaksanaan pelatihan teknis dengan tema "Integritas dan Budaya Kerja" dengan pesertanya para kepala SMPN se-Kabupaten Bandung berlangsung sukses dan lancar.--Istimewa

"Tapi saat ini sudah mulai berubah, baik itu dalam konteks e-office, termasuk dalam konteks data yang lain-lainnya. Ini sudah mulai ada perubahan," ucapnya.

Kang DS pun berencana mengundang seluruh guru di Kabupaten Bandung untuk memutuskan apakah DHE (daftar hadir elektronik) perlu dikaji ulang atau disempurnakan atau misalkan pengecualian untuk para guru.

BACA JUGA:Bupati Bandung Dinobatkan sebagai Kepala Daerah Terbaik di Indonesia oleh Pemerintah Australia

"Kabar baik memberikan harapan untuk guru-guru kita. Tetapi nanti ada suatu metode, supaya DHE ini tidak berlaku  untuk para guru. Nah penggantinya  seperti apa, ini lagi saya kaji dan mudah-mudahan tetap semangat apapun keputusan bahwa ini untuk kemajuan untuk peningkatan kualitas pendidikan, untuk anak-anak kita," harapnya.

Selain itu, Kang DS juga berharap setelah anak-anak selesai sekolah, mempunyai ilmu yang bermanfaat.

"Suatu kebanggaan bagi kepala sekolah dan guru, apabila murid-murid kita bisa berhasil dan sukses. Manakala murid-murid kita sudah keluar dari sekolah, terjadi sesuatu yang tidak diinginkan rasanya sakit untuk kepala sekolah dan juga guru," ungkapnya.

"Mudah-mudahan pemikiran dan mindset hati nurani kita masing-masing sama dalam konteks memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Bandung yang lebih Bedas lagi," pungkasnya.***(ysp)

 

Sumber: