Diikuti Ribuan Peserta, Kang DS Buka Lomba Merpati Tinggi Bupati Cup Bedas di Nagreg 

Diikuti Ribuan Peserta, Kang DS Buka Lomba Merpati Tinggi Bupati Cup Bedas di Nagreg 

Diikuti Ribuan Peserta, Kang DS Buka Lomba Merpati Tinggi Bupati Cup Bedas di Nagreg --Sumber gambar: Yusup / Radar Jabar

RADAR JABAR - Bupati Dadang Supriatna membuka acara lomba merpati tinggi Bupati Cup di Lapangan Situs Kendan Desa Citaman Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat 2 Agustus 2024.

Dalam kegiatan ini, Kang DS sapaan akrabnya Dadang Supriatna pun disambut antusias oleh para penghobi merpati tinggi yang hadir pada lomba rutin merpati tinggi tersebut yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Bandung. 

Hadir pada kesempatan itu Camat Nagreg Enjang Wahyudin dan jajaran Forkopimcam Nagreg, Kepala Desa Citaman Abah Yayan Heryana dan para kepala desa serta para tokoh masyarakat.

Pelaksanaan lomba merpati tinggi itu adalah yang ketiga kalinya dihadiri Bupati Bandung, setelah sebelumnya dilaksanakan di Ciwidey, dan Banjaran. 

"Saya hadir hari ini pada pelaksanaan lomba merpati tinggi yang ketiga kalinya. Kita sudah berjalan pertama di Ciwidey, kemudian kedua di Banjaran dan sekarang ketiga di Nagreg. Insya Allah nanti berikutnya dilaksanakan di  Majalaya," tutur Kang DS dalam keterangannya. 

 

BACA JUGA: Program Besti Untuk Para Siswa Berprestasi, Kang DS: Meningkatkan Rata-rata Lama Sekolah di Kabupaten Bandung 

 

"Kenapa saya adakan lomba merpati tinggi, karena ini komunitas yang hobinya lomba merpati tinggi," sambungnya.

Kang DS mengungkapkan bahwa penghobi merpati tinggi di Kabupaten Bandung mencapai ribuan orang yang dikokojoan oleh Kang Haji Asep Deo. 

"Ini salah satu komunitas yang harus kita perhatikan juga. Maka dengan adanya lomba merpati tinggi yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung ini dalam rangka '
Bupati Cup Bedas, semoga bisa menyalurkan hobinya," ujarnya.

"Dengan sportivitasnya tetap dijaga untuk membentuk persatuan dan kesatuan di antara masyarakat Kabupaten Bandung," imbuhnya.*(ysp)

Sumber: