Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dua Pemain Belakangnya

Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Dua Pemain Belakangnya

Real Madrid siap memperpanjang kontrak dua pemainnya, Dani Carvajal (kiri) dan Ferlan Mendy (kanan).-Antonio Villalba/Real Madrid via Getty Images.-Tangkapan layar via Sbnation Managing Madrid.

Radar Jabar Disway - Real Madrid siap memperpanjang kontrak dua pemainnya, Dani Carvajal dan Ferlan Mendy, demikian menurut laporan Football Espana. Kontrak kedua pemain berposisi bek itu di Santiago Bernabeu tersisa satu tahun alias berakhir pada 2025.

 

Untuk Carvajal akan mendapat tambahan kontrak satu tahun. Ini mengingat kebijakan Madrid untuk memberikan kontrak baru dengan durasi satu tahun kepada pemain berusia lebih dari 30 tahun.

 

Bek berusia 32 tahun tersebut diklaim setuju menandatangani perpanjangan kontraknya, meski El Real yakin sang pemain masih bisa berkontribusi lebih dari semusim lagi. Bahkan ada rumor usulan diam-diam bahwa durasi kontrak barunya akan lebih dari satu musim.

 

BACA JUGA:Batal Pensiun? Mantan Kiper MU David de Gea Dikaitkan dengan Genoa

 

Sementara itu situasi kontrak anyar Mendy berbeda. Diario AS seperti dikutip via Football Espana, pemain asal Prancis ini tertarik menambah masa baktinya mengingat rekrutan Real Madrid, Alphonso Davies, baru akan tiba musim panas 2025 dan masih dengan Bayern Munchen musim ini.

 

Dengan usianya masih 29 tahun maka Ferlan Mendy bisa mendapatkan kontrak baru berdurasi lebih panjang. Kesepakatan kontrak baru pun kini dikabarkan hampir tercapai, yang mana durasi kontraknya disebut akan tergantung pada situasi sang bek ke depan.

 

BACA JUGA:Mantan Tim Zidane dan Tchouameni Bordeaux Bangkrut dan Jadi Klub Amatir

 

Sumber: