Call of Duty: Modern Warfare 3 Tersedia di Xbox Games Pass, Begini Cara Mainnya

Call of Duty: Modern Warfare 3 Tersedia di Xbox Games Pass, Begini Cara Mainnya

Cuplikan trailer Call of Duty: Modern Warfare 3-Xbox-Tangkapan layar via kanal YouTube Xbox

Radar Jabar Disway – Cara bermain Call of Duty: Modern Warfare 3 di Xbox Game Pass harus diketahui oleh para pencinta game first-person shooter. Pasalnya game CoD: Modern Warfare 3 sudah tersedia di layanan berlangganan Xbox Game Pass.

 

Ya, kehadiran Call of Duty: Modern Warfare 3 di Game Pass mulai Rabu 24 Juli 2024 kemarin telah diumumkan oleh Microsoft. Game ke-20 dari waralaba Call of Duty ini hadir di Xbox Game Pass, PC Game Pass, serta Ultimate Game Pass.

 

CoD: Modern Warfare 3 akan tersedia saja pada paket berlangganan Xbox Game Pass Ultimate seharga 19,99 dolar/bulan, PC Game Pass seharga 11,99 dolar AS/bulan. Lalu di Xbox Game Pass for Console yang akan segera digantikan oleh Xbox Game Pass Standard.

 

Kehadiran game ini ke Xbox Game Pass tidak lama usai layanan berlangganan game besutan Microsoft itu mengumumkan kenaikan harga dan membatasi ketersediaan konten lintas tingkat. Hal ini sebagaimana laporan laman Variety pada Selasa (23/7), dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops 6 Sama dengan Venom: The Last Dance, Ukurannya Lebih dari 300GB

 

Game ketiga dari versi reboot seri Modern Warfare itu menjadi game CoD pertama yang resmi hadir di Xbox Game Pass seusai akuisisi Microsoft terhadap Activison Blizzard.

 

Meski begitu itu bukan game seri CoD satu-satunya yang akan masuk Game Pass. Mengutip dari Gizchina, Kamis (25/7), Microsoft sudah mengonfirmasi CoD: Black Ops 6 akan hadir di Xbox Game Pass pada Oktober 2024 sebagai rilis Day One.

 

Sumber: