Trailer 'Emily in Paris Season 4' Resmi Dirilis, Siap Tayang di Netflix Agustus Ini

Trailer 'Emily in Paris Season 4' Resmi Dirilis, Siap Tayang di Netflix Agustus Ini

Netflix baru saja meluncurkan trailer untuk musim terbaru dari serial populer "Emily in Paris" yang memasuki musim keempatnya.--Antaranews.com

Marcello memiliki keyakinan yang kuat terhadap nilai-nilai dan warisan perusahaan keluarganya, sehingga ia tampil sebagai sosok yang sangat berdedikasi dan berprinsip. Selain itu, ada juga Thalia Besson yang akan memerankan Genevieve, putri dari Laurent. Genevieve baru saja pindah dari New York ke Paris dengan tujuan memulai kariernya di kota tersebut. Dengan cepat, ia menjadi akrab dengan Emily dan mulai beradaptasi dengan kehidupan baru serta tantangan yang ada di Paris.

BACA JUGA:Guardian of The Galaxy Hijrah ke DCU

Juga turut hadir Rupert Everett yang memerankan karakter Giorgio Barbieri, seorang pemilik firma desain interior berskala global yang berlokasi di Roma dan merupakan teman dekat Sylvie.

Selain itu, ada Anna Galiena yang berperan sebagai Antonia Muratori, ibu dari Marcello dan kepala bisnis keluarga mereka. Tidak ketinggalan, Raoul Bova yang memerankan Giancarlo, seorang sutradara iklan asal Roma yang sebelumnya pernah menjadi guru film Sylvie.

"Emily in Paris" digarap oleh kreator Darren Star yang juga bertanggung jawab sebagai produser eksekutif dan penulis.

Tidak hanya itu, di musim terbaru "Emily in Paris," aktris Lily Collins kembali memerankan karakter utama Emily Cooper. Selain bermain sebagai pemeran utama, Collins juga bertindak sebagai produser dalam seri ini. Musim terbaru ini akan menampilkan kembali sederet aktor dan aktris yang telah tampil di Season 3 sebelumnya.

Beberapa di antaranya adalah Philippine Leroy-Beaulieu yang berperan sebagai Sylvie Grateau, Lucas Bravo sebagai Gabriel, Ashley Park sebagai Mindy Chen, Camille Razat sebagai Camille, Samuel Arnold sebagai Julien, Bruno Gouery sebagai Luc, William Abadie sebagai Antoine Lambert, dan Lucien Laviscount sebagai Alfie.

Jangan lewatkan penayangan perdana bagian pertama "Emily in Paris Season 4" yang dijadwalkan akan tayang pada 15 Agustus, secara eksklusif di layanan streaming Netflix!

Sumber: