Antusiasme Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

Antusiasme Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

Antusiasme Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024 --(Sumber Gambar : Istimewa)

Berbagai kegiatan yang dilakukan para anggota komunitas Suzuki, antara lain seperti mengikuti tantangan offroad menggunakan remote control Jimny, mengabadikan momen bersama di photobox, hingga beramai-ramai melakukan test drive mobil baru.

“Kami sangat berterima kasih atas kesediaan waktu para anggota komunitas Suzuki untuk hadir pada pameran GIIAS 2024. Kedepannya kami berharap dapat terus membangun relasi yang baik dengan seluruh pengurus dan anggota, serta saling berjumpa satu sama lain. Kami juga terus mendukung setiap kegiatan yang memberikan dampak positif baik antar anggota maupun kepada masyarakat sekitar,” tutup Rendy.

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia bisa menuju website resmi www.suzuki.co.id.(*).

Sumber: