Teddy Adhitya: Mengabadikan Momen Tak Terulang dalam Video Musik 'Kini'

Teddy Adhitya: Mengabadikan Momen Tak Terulang dalam Video Musik 'Kini'

Musisi Teddy Adhitya sedang mempersiapkan peluncuran Video Musik (MV) untuk lagunya yang berjudul "Kini"--Antaranews.com

RADAR JABAR – Musisi Teddy Adhitya sedang mempersiapkan peluncuran Video Musik (MV) untuk lagunya yang berjudul "Kini". Lagu ini merupakan bagian dari album penuh ketiganya yang bertajuk "semua, semua".

Melalui lagu dan video musik ini, Teddy Adhitya ingin merayakan dan menikmati waktu yang tak dapat diulang kembali, yang ia anggap sebagai momen penting dalam perjalanan hidupnya.

Peluncuran MV ini bukan hanya tentang merilis karya baru, tetapi juga tentang bagaimana Teddy menghargai setiap momen berharga yang telah dilaluinya, serta membagikannya dengan para penggemarnya.

Di dalam albumnya, Teddy secara khusus memilih lagu "Kini" sebagai lagu pembuka. Ia ingin mengajak para pendengar untuk tidak terlalu mengkhawatirkan apa yang telah terjadi di hari kemarin maupun apa yang mungkin akan terjadi di hari esok.

BACA JUGA:Item Sky Piercer Di-nerf Tapi Masih OP, 6 Hero Mobile Legends Ini yang Sangat Cocok Menggunankannya

Melalui lagu ini, Teddy ingin menyampaikan pesan agar pendengar fokus pada saat ini, menikmati setiap momen yang ada tanpa terbebani oleh masa lalu atau masa depan.

Ketika mengenang proses awal terciptanya lagu tersebut, Teddy mengungkapkan bahwa pada saat itu, pikirannya sedang dihantui oleh banyak sekali penyesalan. Penyesalan-penyesalan tersebut membuatnya merasa kusut dan tertekan.

Lagu "Kini" kemudian menjadi cara bagi Teddy untuk melepaskan beban tersebut dan berdamai dengan dirinya sendiri.

"Keberisikan dan kekhawatiran yang ada di kepala pada saat itu, bikin gue lumayan anxious. Mencari-cari alasan untuk salahkan hari, padahal it's just a bad day,” katanya menceritakan kisah di balik "Kini" lewat keterangan persnya, Rabu.

BACA JUGA:Jin BTS Mengaku Senang jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Teddy berpendapat bahwa penderitaan manusia erat kaitannya dengan ketakutan, baik ketakutan akan kejadian yang telah berlalu kemarin maupun ketakutan akan apa yang mungkin terjadi besok.

Pada kenyataannya, seseorang yang masih bisa bernapas dengan lega, menikmati makanan enak, dan tidur nyenyak tanpa kehujanan seharusnya merasa bersyukur karena kehidupannya sebenarnya berjalan dengan baik.

Rangkuman perasaan Teddy tidak hanya dapat diresapi melalui audio, tetapi juga melalui bentuk visual dengan hadirnya video musik "Kini".

Dalam video ini, Teddy menciptakan suasana yang sangat alami dengan menampilkan kegiatan sehari-harinya, baik sebagai seorang anak maupun sebagai seorang musisi.

Video tersebut menggambarkan momen-momen berharga, mulai dari saat Teddy menyambut kedatangan ayahnya di pintu masuk festival musik, hingga momen ketika dia turun dari panggung setelah penampilannya. Semua momen ini diabadikan dengan sempurna oleh Jelita Clough, kekasihnya, menggunakan handycam.

“Videonya hampir seperti daily vlog. Gue menikmati momen pertama kali lagi festivalan sama bokap, setelah terakhir beliau nonton gue manggung di 'Deep in The Ocean Showcase' tahun lalu. Meskipun hari itu keadaan fisiknya pasca stroke belum 100 persen pulih, gue dikasih berkat untuk bisa
punya kesempatan menikmati momen bersamanya. Direkam cuma pake handycam,” jelas Teddy.

Ketika berbicara tentang keterkaitan lagu-lagu dalam album, ternyata lagu "Kini" masih memiliki keselarasan dengan trek keenam dari album Teddy yang berjudul "Kembalikanku." Lagu ini menggambarkan kerinduan terhadap suatu masa yang telah berlalu.

BACA JUGA:Mantan Manajer Artis Fuji Terancam Lima Tahun Penjara

“Kalau ‘Kini’ sebenarnya kita menghidupi lagi perasaan itu di saat ini dengan percepatan digital yang seperti ini, percepatan komunikasi yang seperti ini. Kayaknya tetap bisa, gimana bijaknya
kita aja dalam mengontrol diri kita untuk menikmati saat ini dan mengurangi kekhawatiran terhadap kemarin dan besok,” tutup Teddy.

Sumber: antaranews.com