Item Sky Piercer Di-nerf Tapi Masih OP, 6 Hero Mobile Legends Ini yang Sangat Cocok Menggunankannya

Item Sky Piercer Di-nerf Tapi Masih OP, 6 Hero Mobile Legends Ini yang Sangat Cocok Menggunankannya

Clint hero MM yang cocok pakai item Sky Piercer-Moonton-Liquidpedia

Sebagai hero instant kill lainnya, Dyrroth cocok dipasangkan item Sky Piercer sebab bisa mempermudah dalam melenyapkan musuh andai belum cukup dengan ultimate-nya. Pilih juga spell petrify atau flicker supaya lawan tidak bisa menghindari serangan dari hero jago by one tersebut.

 

Meski demikian, parap pemain wajib melihat kombinasi draft tim lawan. Pasalnya Dyrroth lumayan lemah kalau bertarung melawan hero dengan skill crowd control (CC) yang tinggi.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hero Counter Zhuxin Terbaik di Mobile Legends Season 33, OP Banget Tapi Ada Lawan

 

  1. Helcurt

Selanjutnya ada Helcurt hero Mobile Legends yang cocok memakai item Sky Piercer. Sang Shadowbringer terkenal sebagai hero super berbahaya dalam momen teamfight.

 

Selain itu Helcurt termasuk assassin yang memiliki burst damage tinggi, tapi menggunakan Sky Piercer akan kian menambah kedahsyatan damage-nya. Hal ini sebab combo skill ultimate-nya yang menggelapkan map dan menargetkan satu musuh bersama item itu mampu memusnahkan dengan mudah.

 

Terlebih lagi kalau musuh yang kalian bidik adalah hero-hero tipis semisal mage dan MM.

 

  1. Clint

Clint merupakan hero dengan range serangan cukup jauh sehingga bisa sangat menjadi ancaman hero-hero musuh. Ditambah dengan Sky Piercer, serangan hero MM bertopi koboi ini akan membuat lawan gagal untuk melarikan diri dari serangannya.

 

Sebelum musuh yang hp-nya tinggal sedikit mencoba untuk kabur, mereka bakal tumbang akibat serangan Clint yang dipasangkan beserta item dengan adaptive attack sebesar +60 itu. Catatannya adalah, memilih item tersebut wajib di awal-awal permainan dan jangan sering mati karena nanti hero-nya stuck dan Sky Piercer-nya bisa berkurang.

Sumber: