Bank Mandiri Apresiasi Kinerja Mandiri Agen di Jawa Barat dengan Hadiah Total Rp 67,5 Juta

Bank Mandiri Apresiasi Kinerja Mandiri Agen di Jawa Barat dengan Hadiah Total Rp 67,5 Juta

Bank Mandiri Apresiasi Kinerja Mandiri Agen di Jawa Barat dengan Hadiah Total Rp 67,5 Juta --(Sumber Gambar: Istimewa)

RADAR JABAR- Bank Mandiri kembali mengapresiasi kinerja Mandiri Agen di Provinsi Jawa Barat dengan memberikan penghargaan kepada tiga Agen terbaik. Tahun ini, Bank Mandiri memberikan penghargaan lewat hadiah dengan total senilai Rp 67,5 juta.

Vice President Regional Credit & Business Development Bank Mandiri Nunung Andreas Wisnu, mengatakan program apresiasi bertajuk Agen Jempolan 2024 ini menjadi sarana untuk mendorong motivasi para Mandiri Agen untuk meningkatkan kualitas layanan dan transaksi. Dengan semakin banyaknya transaksi dan bertambahnya jumlah nasabah, praktis peluang untuk memenangkan hadiah semakin besar.

“Mandiri Agen telah menjadi bagian dalam semangat Bank Mandiri untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memberikan solusi kebutuhan transaksi yang mudah dan terjangkau,” ujar Nunung di Bandung, Selasa (9/7).

 

BACA JUGA:Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Bank Mandiri Santuni 2.750 Anak Yatim dan Duafa di Jawa Barat

 

Terdapat 3 Agen yang menerima penghargaan karena mencatatkan transaksi terbanyak, Agen dengan transaksi terbanyak di wilayah jawa barat mendapat hadiah sebesar 7,5 juta adalah Tatang Karyaman (Agen Mandiri Toko Tatang dan 10 juta Leo Sagita (Agen Mandiri Toko Indri Sport),  adapun agen di jawa barat mencatatkan transaksi terbanyak secara nasional yaitu Suherni Dwi Purwanti (Agen Mandiri Toko A&A) yang mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 50 juta.

Nunung mengatakan, selama sepuluh tahun terakhir, Mandiri Agen telah menjadi bagian integral dari Bank Mandiri dalam upaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan. Peran mereka sangat signifikan dalam membantu masyarakat mengakses layanan perbankan, mulai dari transaksi, pembukaan rekening tabungan, hingga referral pinjaman.

 

BACA JUGA:Sukses Digitalisasi 11 Pasar di Jawa Barat, Bank Mandiri Apresiasi Pedagang dengan Hadiah Menarik

 

"Bank Mandiri berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat melalui inovasi digital yang memudahkan akses ke layanan keuangan. Dengan aplikasi Mandiri Agen yang terus disempurnakan, kami berharap masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam bertransaksi," imbuhnya.

Tercatat, hingga akhir April 2024, jumlah Mandiri Agen telah mencapai lebih dari 100 ribu di seluruh Indonesia, dengan 12.700 di antaranya berada di Jawa Barat. Peran Mandiri Agen tersebut tidak hanya terbatas pada layanan perbankan dasar, tetapi juga dalam mendukung pertumbuhan usaha melalui referral kredit mikro, yang totalnya mencapai lebih dari Rp 750 miliar.

"Kami berharap Mandiri Agen terus meningkatkan kualitas dan volume transaksi mereka, sehingga dapat semakin berkontribusi pada peningkatan ekonomi masyarakat di sekitarnya. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta Program Jempolan Transaksi Tahun 2023 yang telah memberikan pelayanan terbaiknya," pungkas Nunung.

Sumber: