Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Ring Sebagai Inovasi Baru Gantikan Smartwatch

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Ring Sebagai Inovasi Baru Gantikan Smartwatch

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Ring -RJ-

Namun, jika Anda memiliki perangkat Samsung Galaxy, Anda akan mendapatkan kontrol ponsel cerdas eksklusif, memungkinkan Anda melakukan gerakan mencubit dua kali untuk mengambil gambar, memulai video, atau menunda alarm.

Kami telah mencoba gerakan mencubit ganda dengan jari lainnya, dan meskipun berfungsi, gerakan ini paling efektif jika digunakan pada jari telunjuk. Samsung Galaxy Ring juga dilengkapi dengan fitur Samsung Find, sehingga jika cincin ini hilang, Anda dapat melacaknya.

Untuk masa pakai baterai, cincin ini dapat bertahan hingga 7 hari, terutama untuk ukuran terbesar, yaitu ukuran 12 dan 13. Ukuran yang lebih kecil memiliki baterai yang lebih kecil, sehingga masa pakai baterainya tidak akan selama itu.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6: Satu-satunya HP Lipat dengan Layar Foldable Dynamic AMOLED 2X dan Memori Besar 256GB

Namun, Samsung menyertakan wadah pengisi daya multi-fungsi yang dapat mengisi penuh cincin dalam waktu sekitar 80 menit. Wadah pengisi daya ini dapat memberikan dua hingga tiga kali pengisian penuh dan dapat diisi melalui USB tipe-C atau secara nirkabel.

Samsung Galaxy Ring dapat digunakan sendiri tanpa perlu dipasangkan dengan jam tangan. Namun, jika Anda memiliki smartwatch Samsung Galaxy, masa pakai baterainya bisa bertambah sekitar 30% karena tidak perlu mengukur detak jantung Anda sesering.

Harga Samsung Galaxy Ring diperkirakan sekitar £399 atau $399. Sekarang, satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Samsung telah menyatakan akses ke semua layanan kesehatan dan data akan gratis tanpa perlu berlangganan.

Jadi, harga yang Anda bayar sudah mencakup semuanya. Inilah cincin Samsung Galaxy. Kami merasa sangat menarik bahwa pemain besar seperti Samsung telah memasuki ruang cincin cerdas.

Kami pernah mencoba cincin cerdas lainnya sebelumnya, tetapi kami tidak terlalu puas dengan pelacakannya. Misalnya, saat kami sedang duduk menonton film, kami mendapat peringatan bahwa terdeteksi tidur siang singkat, yang cukup mengganggu.

Kami berharap Samsung, dengan semua penelitian dan pengembangannya, dapat bekerja lebih baik. Tentu saja, kami akan menguji Samsung Galaxy Ring dalam jangka panjang dan membandingkannya dengan produk lain

Sumber: