5 Laptop dengan RAM 32GB untuk Kinerja Tugas Berat, Ada Incaranmu?

5 Laptop  dengan RAM 32GB untuk Kinerja Tugas Berat, Ada Incaranmu?

Laptop dengan RAM 32GB --(Sumber Gambar : Web Resmi)

RADAR JABAR - Rekomendasi Laptop  dengan RAM 32GB ini bisa menjadi sebuah pertimbangan untuk kalian sebelum memutuskan membeli gadget dengan penyimpanan besar. 

Laptop dengan RAM 32GB sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan performa tinggi, baik untuk desain, pengeditan, pemodelan, atau multitasking berat. Berikut adalah lima laptop terbaik dengan RAM 32GB yang dapat kalian pertimbangkan untuk berbagai kebutuhan tugas berat.

Laptop  dengan RAM 32GB untuk Kinerja tugas berat

1. Lenovo Yoga 9i

Laptop Konvertibel Terbaik dengan RAM 32GB

Lenovo Yoga 9i adalah pilihan ideal bagi kalian yang menginginkan laptop konvertibel dengan RAM 32GB. Laptop ini dilengkapi prosesor Intel generasi ke-13 terbaru dan panel OLED 90Hz yang memukau.

Dengan desain elegan, kemampuan multitasking yang efisien, dan masa pakai baterai yang tahan lama, Lenovo Yoga 9i menjadi salah satu laptop terbaik di kelasnya. Selain itu, Yoga 9i menawarkan fleksibilitas konvertibel yang memberikan banyak kasus penggunaan.

Fitur Utama:

Prosesor Intel Generasi ke-13

Panel OLED 14 inci WQHD+ 90Hz

Performa audio yang solid

Tombol khusus untuk PC modern

2. HP Spectre x360

Laptop 2-in-1 Terbaik dengan RAM 32GB

HP Spectre x360 adalah laptop 2-in-1 16 inci yang menakjubkan, menawarkan Intel AR a370 GPU dan layar OLED 3K. Laptop ini memungkinkan kalian melakukan segalanya, mulai dari bermain game, mencatat, menggambar, hingga mengedit foto.

HP Spectre x360 juga dilengkapi CPU generasi ke-13 dari Intel, menjadikannya bintang di pertunjukan dengan layar sentuh OLED resolusi tinggi yang menawarkan warna yang menarik dan imersif.

Sumber: youtube gadget geeks