Kader Muda Golkar Jabar Nilai Sahrul Gunawan Layak Diusung di Pilgub Jabar 2024

Kader Muda Golkar Jabar Nilai Sahrul Gunawan Layak Diusung di Pilgub Jabar 2024

--

"Mereka bukan kader karbitan yg karena ada faktor X nya secara tiba tiba menjadi kader Golkar. 4 bulan bukan waktu yg lama, sebagai kader Golkar saya meminta dan mendesak agar Partai Golkar segera mengeluarkan rekomendasi untuk calon Gubernur/Wakil Gebernur Jawa Barat," terang TB Topan.

 

Ditegaskannya, bahwa jangan sampai Partai Golkar kehilangan momentum untuk merebut kembali jabatan Kepala Daerah dari Kader partai lain yang memenangkan pilkada sebelumnya. 

 

"Dari sepak terjang serta karya karya nya selama ini saya pribadi mendukung kang Sahrul Gunawan untuk di rekomendasikan sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat," jelasnya.

 

Dengan popularitas beliau yang berlatar belakang seorang seniman yang sudah sangat berpengalaman dan dikenal masyarakat luas akan menjadi nilai tawar yang tinggi dan lebih memudahkan Partai Golkar Jawa Barat untuk menjalin koalisi dengan partai lain. 

 

"Kalau pun keputusan Partai Golkar harus berkoalisi dengan Partai Gerindra sebagai pemenang Pileg di Jawa Barat yang rencana nya mengusung mantan Ketua DPD Golkar Jawa Barat yang saat ini menjadi kader Partai Gerindra yaitu Dedi Mulyadi sebagai kandidat Calon Gubernur, tentu sangat menguntungkan untuk kedua partai," pungkasnya.

Sumber: