Marc Guiu Resmi Diboyong dari Barcelona, Jadi Rekrutan Ketiga Chelsea di Bursa Transfer Musim Ini

Marc Guiu Resmi Diboyong dari Barcelona, Jadi Rekrutan Ketiga Chelsea di Bursa Transfer Musim Ini

Marc Guiu resmi bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada Senin 1 Juli 2024-HO-Chelseafc-ANTARA

Radar Jabar Disway – Chelsea lanjut berbelanja di bursa transfer musim panas 2024/2025. Pemain berposisi penyerang, Marc Guiu, yang direkrut dari Barcelona menjadi rekrutan ketiga The Blues musim ini.

 

Rampungnya transfer Guiu disampaikan langsung oleh Chelsea melalui laman resmi dan akun media sosial resminya pada Senin 1 Juli 2024. Penyerang berusia 18 tahun ini dikontrak dengan durasi lima tahun sampai 2030, termasuk opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

 

“Chelsea senang bisa mengumumkan penyerang Marc Guiu dari FC Barcelona,” kata klub asal London tersebut di laman resminya, Senin (1/7), dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Hasil 16 Besar Euro 2024: Prancis dan Portugal Lolos ke Perempatfinal dengan Tertatih-tatih

 

Berdasarkan laporan ESPN seperti dilansir dari detikbola, The Blues menebus Marc Guiu senilai 6 juta Euro yang sesuai dengan klausul rilis dalam kontraknya bersama Blaugrana. Dirinya mengaku senang bisa gabung dengan Chelsea dan merasakan atmosfir laga Premier League.

 

“Sejak kecil, saya selalu bermimpi bisa bermain di Liga Premier Inggris,” imbuh Guiu dalam wawancaranya setelah resmi bergabung.

 

“Kini saya mendapatkan kesempatan bergabung dengan Chelsea. Saya akan bekerja keras untuk bisa sukses di klub ini,” sambung dia.

 

Sumber: