STY Stay! Resmi Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia Sampai 2027

STY Stay! Resmi Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia Sampai 2027

Shin Tae-yong pelatih timnas Indonesia yang baru saja resmi memperpanjang kontraknya-Fajar Satriyo-ANTARA

Radar Jabar Disway - Shin Tae-yong masih akan menahkodai timnas Indonesia untuk jangka waktu yang panjang. Pelatih yang akrab disapa STY itu mendapat perpanjangan kontrak dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

 

PSSI resmi mengumumkan perpanjangan kontrak STY sebagai pelatih Skuad Garuda via laman resminya pada Jumat 28 Juni 2024. Disebutkan, keputusan ini sudah disepakati bersama antara PSSI dan juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

 

Shin Tae-yong sudah membuktikan dedikasi serta komitmennya dalam mendukung pengembangan sepakbola Indonesia.

 

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Akan Berusaha Belajar Lancar Berbahasa Indonesia

 

"Coach Shin telah membawa Timnas sampai round 3 piala dunia dan sampai playoff Olimpiade. Kinerjanta telah memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dikutip dari situs resmi PSSI.

 

Tidak diungkap secara detail tentang durasi kontrak baru eks pelatih timnas Korea Selatan tersebut. Namun STY mengungkapkan bahwa akan membesut timnas Indonesia sampai 2027.

 

Hal itu diketahui dari komentarnya dalam unggahan akun Instagram pribadi Erick Thohir di hari serupa. Kabar kelanjutan kerjasama antara PSSI dan Coach Shin pertama kali diumumkan oleh Erick.

 

Sumber: