Spesifikasi Tecno Spark 8C, Smartphone Terjangkau dengan Fitur Unggulan

Spesifikasi Tecno Spark 8C, Smartphone Terjangkau dengan Fitur Unggulan

Tecno Spark 8C--Tecno Mobile

RADAR JABAR - Tecno Spark 8C adalah salah satu smartphone Android yang telah rilis di Januari 2022. Spesifikasi Tecno Spark 8C menawarkan sejumlah fitur menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Tentunya, dengan fitur menarik serta harga yang terjangkau Tecno Spark 8C merupakan pilihan yang layak bagi banyak konsumen, terutama di segmen pasar entry-level.

Bagi yang penasaran dengan spesifikasi Tecno Spark 8C, mari kita bahas mengenai spesifikasi utama, fitur unggulan, yang membuat kamu tertarik dengan smartphone ini.

Spesifikasi Tecno Spark 8C

Layar

Tecno Spark 8C dilengkapi dengan layar Dot Notch HD+ berukuran 6,6 inci. Layar ini memiliki resolusi 720 x 1612 piksel dengan rasio aspek 20:9.

Salah satu fitur menarik dari layar ini adalah refresh rate 90 Hz, yang membuat pengalaman menggulir dan bermain game menjadi lebih halus dan responsif.

Chipset

Di dalamnya, Tecno Spark 8C ditenagai oleh chipset Unisoc T606 (12 nm). Chipset ini memiliki CPU Octa-core yang terdiri dari dua inti Cortex-A75 dengan kecepatan 1.6 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6 GHz.

GPU yang digunakan adalah Mali-G57 MP1, yang cukup baik untuk menangani grafis dalam game dan aplikasi sehari-hari.

RAM dan Memori

Tecno Spark 8C tersedia dalam tiga varian RAM dan memori internal, yaitu:

1. 2 GB RAM + 64 GB memori internal

2 3 GB RAM + 64 GB memori internal

4 GB RAM + 64 GB memori internal

Varian memori ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Kamera Utama

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama ganda AI-Enhanced 13 MP dengan aperture f/1.8 dan sensor QVGA. Fitur tambahan pada kamera utama termasuk Dual-LED flash, HDR, dan kemampuan merekam video hingga 1080p@30fps.

Kombinasi fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang cukup baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera Depan

Sumber: