Siap Dirilis! Ini Bocoran Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dengan Desain Futuristik

Siap Dirilis! Ini Bocoran Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dengan Desain Futuristik

Bocoran Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dengan Desain Futuristik --Istimewa

Material bodi logam yang digunakan memberikan kesan premium dan durabilitas yang lebih baik.

Empat speaker (dua di setiap sisi) yang kembali di tuning oleh AKG menjanjikan kualitas suara yang superior, menjadikan pengalaman multimedia lebih memuaskan.

Spesifikasi dan Performa

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi detailnya, diyakini tablet ini akan menggunakan SoC flagship, kemungkinan besar Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 atau Snapdragon X Elite.

Hal ini masih menjadi pertanyaan, karena Samsung dikabarkan masih dalam proses menentukan chipset mana yang paling cocok untuk tablet ini.

Selain itu, Galaxy Tab S10 Ultra diharapkan akan memiliki pilihan RAM 12GB atau 16GB, dengan varian penyimpanan 256GB, 512GB, dan 1TB.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP yang Mirip HP Boba dengan Spek Gahar dan Memukau! Ada Incaranmu?

Fitur Tambahan

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra juga dikabarkan akan dilengkapi dengan layar OLED yang menawarkan kualitas gambar yang tajam dan kontras yang tinggi.

Fitur-fitur Galaxy AI yang disematkan akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih cerdas dan efisien.

Ini termasuk berbagai optimasi berbasis kecerdasan buatan yang dapat meningkatkan performa perangkat dan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Galaxy Tab S10 Series sendiri kabarnya bakal meluncur paling cepat pada akhir 2024 atau awal 2025. Namun, peluncuran ini tidak akan terjadi pada acara Galaxy Unpacked yang dijadwalkan pada bulan Juli depan. 

 

Sumber: