HIPMI Syariah Distribusikan 500 Paket Kurban untuk Merayakan Idul Adha 1445 Hijriah

HIPMI Syariah Distribusikan 500 Paket Kurban untuk Merayakan Idul Adha 1445 Hijriah

Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari (tengah) beserta pengurus HIPMI Syariah dalam pembagian paket kurban di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, Rabu (19/6)--ANTARA/HO-HIPMI

RADAR JABAR - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Syariah membagikan sebanyak 500 paket kurban kepada penerima manfaat dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 Hijriah.

“Saya mengapresiasi seluruh panitia dan kegiatan yang diselenggarakan oleh HIPMI Syariah dan UPZ Baznas HIPMI," ujar Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari di Jakarta, Rabu (19/6).

BACA JUGA:PMI Kirim 500 Tenda untuk Pengungsi di Gaza

Akbar menjelaskan bahwa BPP HIPMI akan terus mendukung kegiatan yang bermanfaat dan berdampak langsung bagi masyarakat, terutama bagi umat beragama. Kegiatan pembagian kurban ini semakin meriah dengan kolaborasi bersama Masjid Agung Al-Azhar dan Youth Islamic Study Club (YISC) Al-Azhar.

"Saya berterima kasih karena dalam acara ini juga melibatkan kalangan internal dari keluarga besar HIPMI yang memang membutuhkan dan bisa merasakan manfaat dari acara ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Antar Daging Kurban Matang, Lucky Perdana Disambut Gembira Warga Dayeuhkolot

Ketua HIPMI TB Iman Taufik mengucapkan terima kasih kepada BPP HIPMI dan semua pihak yang telah menitipkan hewan kurban untuk acara ini.

"Alhamdulillah, panitia berhasil menyiapkan lebih dari 500 paket kurban yang akan dibagikan kepada seluruh penerima manfaat," ujar Iman.

Ketua UPZ Baznas HIPMI Wahab Afwan dalam laporannya menjelaskan bahwa penerima manfaat program kurban ini termasuk UMKM berdaya, guru ngaji, dan kalangan internal keluarga besar HIPMI.

BACA JUGA:Bupati Pati Tanggapi Desa Sukolilo Sebagai Sarang Maling, Koleksi Kendaraan Camat jadi Sorotan

"Kami telah mendistribusikan ke seluruh penerima manfaat yang tersebar di wilayah Jabodetabek pada hari yang sama," ujar Wahab.

Diharapkan kegiatan kurban ini memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan juga binaan UPZ Baznas HIPMI serta Masjid Al-Azhar. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi organisasi dan komunitas lainnya untuk terus berbagi dan berkontribusi kepada sesama.*

Sumber: antara