Gelar Silaturahmi, Bupati Bandung Kang DS Terima Kunjungan Pimpinan Parpol Non Parlemen

Gelar Silaturahmi, Bupati Bandung Kang DS Terima Kunjungan Pimpinan Parpol Non Parlemen

Gelar Silaturahmi, Bupati Bandung Kang DS Terima Kunjungan Pimpinan Parpol Non Parlemen--Radar Jabar/YPS

RADAR JABAR - Bupati Bandung Dadang Supriatna menerima kunjungan sejumlah pimpinan partai politik (parpol) non parlemen di Rumah Dinas Bupati, Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, Minggu, 16 Juni 2024.

Perwakilan parpol non parlemen meliputi Pengurus Pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bandung, di antaranya Partai Hanura, Partai Ummat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, PKN, Prima, dan PKPI.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi antar pengurus parpol non parlemen bersama Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna, yang juga sebagai Ketua PKB DPC Kabupaten Bandung.

"Kita ini harus menjalin komunikasi dengan semua, termasuk dengan beliau (Kang DS) sebagai incumbent, bagaimana sejauh ini selama kepemimpinannya, program-program apa saja yang berjalan, dan bagaimana ke depannya," ungkap Ketua Partai Ummat, Ade Khoerudin dalam keterangannya.

 

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Bandung Sampaikan Potensi Peringatan Dini Ancaman Kekeringan Tahun 2024

 

Ditambahkan Ade, selama dua tahun kepemimpinan Kang DS, masih ada sejumlah program yang belum berjalan dan besar harapan dapat dilanjutkan dalam lima tahun ke depan.

"Yang jelas, semua penjelasan yang disampaikan Kang DS tadi sangat realistis, dimana dalam waktu yang mepet selama dua tahun, masih perlu tambahan waktu untuk menuntaskan program-programnya sehingga dapat berjalan maksimal," bebernya.

"Ya, 5 tahun lagi sepertinya cukup untuk memajukan Kabupaten Bandung," sambung Ade.

Menurutnya, silaturahmi antara koalisi parpol non parlemen bersama Bupati Bandung ini pun dapat menjadi tambahan dukungan moril terhadap Kang DS.

"Kami mendukung Kang DS untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung pada periode 2024-2029 mendatang," pungkasnya.*** (ysp)

 

BACA JUGA:Rizki Akbar Fathoni Maju jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung Dapat Dukungan dari Partai Non Parlemen

 

#bupatibandung 
#kangds
#koalisi
#partainonparlemen
#silaturahmi

Sumber: