Masyarakat Kabupaten Bandung Dukung Kebijakan 13 Program Prioritas Kang DS Dilanjutkan

Masyarakat Kabupaten Bandung Dukung Kebijakan 13 Program Prioritas Kang DS Dilanjutkan

Masyarakat Kabupaten Bandung Dukung Kebijakan 13 Program Prioritas Kang DS Dilanjutkan--Istimewa

Lebih menarik lagi adalah para penerima manfaat 13 program prioritas Bupati Bandung itu mendukung orang nomor satu di Kabupaten Bandung tersebut untuk melanjutkannya pada periode kedua kepemimpinannya. Di hadapan Bupati Bandung, mereka pun secara lugas menyatakan dukungannya 100 persen kebijakan 13 program prioritas Bupati untuk dilanjutkan. 

"Saya perwakilan guru ngaji, 100 persen ngadukung Pak Bupati untuk melanjutkan program tersebut," katanya.

Guru ngaji pun mengucapkan terima kasih atas kebaikan Bupati Bandung terkait program insentif guru ngaji. 

"Terima kasih adanya program insentif guru ngaji," katanya.

Para penerima manfaat program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan pun meminta Bupati Bandung untuk melanjutkan program tersebut. Karena dengan adanya jaminan BPJS, para penerima manfaat sudah bisa merasakan manfaat dari program BPJS. 

Di antaranya, kartu BPJS itu bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dari rumah sakit secara gratis.  Disaat meninggal dunia, ahli warisnya mendapatkan santunan Rp 42 juta. 

Jika kepesertaannya sudah 3 tahun, maka ahli warisnya mendapatkan beasiswa sebesar Rp 174 juta untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Setelah program prioritas itu digulirkan Bupati Dadang Supriatna, pemerintah sudah menggelontorkan anggaran miliaran rupiah kepada masyarakat selaku penerima manfaat.**

Sumber: