10 Rekomendasi Speaker Sound System Full Bass Terbaik 2024

10 Rekomendasi Speaker Sound System Full Bass Terbaik 2024

Speaker Sound System Full Bass Terbaik 2024-RJ-

Daya berasal dari baterai isi ulang dan pengisi daya bawaan. Sound system dengan saluran nirkabel ganda ini juga memiliki satu input untuk kabel aux, USB, atau kartu SD, serta satu output aux. Harganya dibanderol sekitar Rp 1.300.000.

4. Baretone SW15

Sound system dari merek Baretone ini adalah speaker subwoofer 18 inch dengan subwoofer aktif 15 inch. Woofer yang digunakan oleh unit ini adalah jenis magnet 120 Hz dengan voice coil 4 inch.

Unit ini dapat menghadirkan frekuensi dari 35 Hz hingga 120 kHz dengan sensitivitas 102 dB dan impedansi 4 Ohm. Unit tipe kelas AB dengan daya sekitar 1300 watt ini juga dilengkapi dengan input aux XLR dan output XLR. Anda bisa membeli Baretone SW15 ini dengan harga sekitar Rp 6 juta.

5. JBL Party Box 310

Pecinta bass dapat memanfaatkan semua alat penyesuaian tambahan yang tersedia, termasuk fitur bass boost untuk meningkatkan boom dan juga grafik EQ yang lebih tradisional untuk mengubah suaranya di seluruh rentang.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Speaker Karaoke Murah Terbaik 2023

JBL Party Box 310 adalah speaker besar dan bertenaga yang menghadirkan semua dentuman dan gemuruh lagu favorit Anda. Vokal dan instrumen lainnya tetap jernih dan akurat ketika dimix. Harga JBL Party Box 310 ini dibanderol sekitar Rp 8 juta.

6. Sonos Move

Jika Anda membutuhkan speaker luar ruangan yang juga berfungsi sebagai speaker Bluetooth portabel, maka Sonos Move adalah salah satu jawabannya. Sound system Bluetooth yang kuat ini menawarkan soundscape high-end khas Sonos dengan baterai tahan lama hingga 10 jam.

Selain menawarkan bass yang kaya dan dialog yang tajam, Sonos Move adalah salah satu speaker luar ruangan terbaik untuk Anda yang menginginkan fitur cerdas. Speaker ini mendukung Alexa dan Google Assistant untuk kontrol suara dan dapat beralih dari Bluetooth ke Wi-Fi dengan sangat cepat. Harga Sonos Move dibanderol sekitar Rp 8.500.000.

7. Samsung HW-Q950T

Soundbar yang satu ini memiliki fitur 9 saluran soundbar, satu saluran subwoofer, 4 saluran up-firing, dan juga speaker lebar yang baru ditambahkan di kedua sudut soundbar ini. Dengan begitu, audio akan mengisi ruang antara speaker di unit untuk menyempurnakan pengalaman suara surround-nya, sangat cocok untuk TV QLED.

Unit ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan setiap suara berbeda dari tayangan. Selain itu, unit ini juga menambahkan elemen vertikal untuk suara tiga dimensi sehingga Anda dapat menjelajahi kedalaman suara dengan Dolby Atmos dan DTS. Harga soundbar ini dibanderol sekitar Rp 11 juta.

8. Electro-Voice ELX200

Sumber: