Jelang Indonesia vs Filipina: STY Harapkan Kepercayaan Publik akan Kemampuan Skuad Garuda

Jelang Indonesia vs Filipina: STY Harapkan Kepercayaan Publik akan Kemampuan Skuad Garuda

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) menjawab pertanyaan pewarta pada konferensi pers sebelum laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 10 Juni 2024-RAUF ADIPATI-ANTARA

BACA JUGA:Breaking News! Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia 2023/2024 usai Taklukkan Madura United

 

“Seperti semua orang tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur. Tidak boleh juga kita mundur. Tim Filipina walaupun gagal lolos pastinya akan berjuang keras juga lawan Indonesia. Sama juga kita akan bekerja semaksimal mungkin agar kitab isa memberikan kemenangan kepada para fans,” jelas STY.

 

Shin Tae-yong juga membahas perihal kondisi kiper Ernando Ari yang melakukan blunder saat timnas Indonesia kalah 0-2 atas Irak. Menurutnya, pemain Persebaya Surabaya tersebut sudah menerima evaluasi serta akan bermain lebih baik dan telah dalam kondisi baik untuk tampil.

 

“Memang (Ernando) kemarin melakukan kesalahan fatal. Saya pun mengakuinya. Tetapi dengan kesalahan-kesalahan tersebut pemain bisa berkembang menjadi lebih baik, jadi saya tidak mempermasalahkan kesalahan tersebut. Ernando dalam persiapan yang baik juga.” Pungkasnya.

Sumber: