Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Proaktif Kelola Air di Tengah Krisis Global

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Proaktif Kelola Air di Tengah Krisis Global

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Proaktif--(Sumber Gambar : Istimewa)

Sesi dialog di World Water Forum memberikan platform bagi CCEP Indonesia untuk menegaskan komitmennya terhadap pengelolaan air berkelanjutan dan kontribusinya dalam membentuk masa depan yang lebih tangguh dan inklusif. CCEP Indonesia juga mengajak semua pihak untuk merangkul inovasi dan kemitraan demi melindungi sumber daya vital ini bagi generasi mendatang.

 

RADAR JABAR–

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Radita A. Wicaksana

External Communications Manager Email: [email protected]. Mobile: +62 813-2280-1226

 

Tentang Coca-Cola Europacific Partners:

Coca-Cola Europacific Partners merupakan salah satu perusahaan barang konsumen terkemuka di dunia. Kami membuat, mendistribusikan, dan menjual beberapa merek yang paling dicintai di dunia - melayani 600 juta konsumen dan membantu 2,1 juta pelanggan di 31 pasar untuk berkembang.

Kami menggabungkan kekuatan dan skala bisnis multinasional yang besar dengan wawasan lokal yang mendalam mengenai pelanggan yang kami layani dan komunitas yang kami dukung.

Perusahaan tercatat di Euronext Amsterdam, Bursa Efek New York, Bursa Efek London, dan Bursa Efek Spanyol, diperdagangkan dengan simbol CCEP.

Di Indonesia, kami mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, dengan mempekerjakan lebih dari 4.000 orang dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan ke lebih dari 450.000 gerai di seluruh Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif di setiap wilayah operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif, seperti: Bali Beach Clean Up, Coca-Cola Forest, serta pengembangan program bank sampah di beberapa kota.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai CCEP, silakan kunjungi https://www.cocacolaep.com/ & ikuti CCEP di LinkedIn di https://www.linkedin.com/company/coca-cola-europacific-partners/. (*).

Sumber:

Berita Terkait