Xiaomi Mix Fold 4 Tawarkan Performa Super Cepat dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16GB

Xiaomi Mix Fold 4 Tawarkan Performa Super Cepat dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16GB

Xiaomi Mix Fold 4 Tawarkan Performa Super Cepat dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16GB--Sumber gambar: gsmarena.com/

RADAR JABAR - Xiaomi kembali mengejutkan dunia teknologi dengan peluncuran Xiaomi Mix Fold 4, smartphone lipat terbarunya yang dijadwalkan untuk rilis pada pertengahan 2024.

Dalam beberapa bulan ke depan, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pasar merespon peluncuran Mix Fold 4 dan bagaimana perangkat ini dibandingkan dengan kompetitornya. Namun satu hal yang pasti, Xiaomi telah menetapkan standar baru dalam inovasi smartphone lipat dengan Mix Fold 4.

Setelah sukses dengan pendahulunya, Mix Fold 3, Xiaomi berkomitmen untuk membawa peningkatan signifikan pada seri ini. Artikel ini akan membahas spesifikasi, fitur, dan keunggulan yang ditawarkan oleh Xiaomi Mix Fold 4, yang diperkirakan akan menjadi pesaing kuat bagi Samsung Galaxy Z Fold 6.

 

Berikut spesifikasi mengenai Xiaomi Mix Fold 4:

 

1. Desain dan Layar

Mix Fold 4 hadir dengan desain yang lebih ramping dan ringan dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone ini menggunakan teknologi engsel baru yang lebih tahan lama dan ringan, memungkinkan perangkat ini tetap stabil dalam posisi setengah terbuka. Teknologi ini juga membuat perangkat lebih tahan terhadap air, menunjukkan peningkatan dari segi ketahanan fisik​​.

Layar Mix Fold 4 menampilkan panel OLED 120Hz baik pada layar utama maupun layar eksternal, menawarkan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif. Resolusi tinggi dan kecerahan layar yang meningkat menjadikan tampilan gambar dan video lebih tajam dan jernih, cocok untuk berbagai aktivitas mulai dari gaming hingga menonton film​​.

2. Performa dan Dapur Pacu

Didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, Mix Fold 4 menjanjikan performa yang luar biasa cepat dan efisien. Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 1TB, memberikan ruang dan kekuatan yang cukup untuk multitasking dan penyimpanan data dalam jumlah besar​​.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 100W, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan sangat cepat dan efisien.

 

BACA JUGA: 10 Daftar HP Xiaomi yang Dilengkapi dengan Baterai 5000 mAh, Harga Mulai Rp1 Jutaan Aja! Cek Lengkapnya

 

Sumber: