Siap Menangkan Pilwalkot Bandung, PDI Perjuangan dan PKS Berkoalisi?

Siap Menangkan Pilwalkot Bandung, PDI Perjuangan dan PKS Berkoalisi?

--

RADAR JABAR - Gelak Tawa, keharmonisan dan kehangatan tergambar dari silaturahmi yang mempertemukan Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Bandung, malam tadi di Kantor DPC PDI-P Jalan Arcamanik Endah no. 2 Kota Bandung, Rabu (5/6/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut rombongan DPD PKS Kota Bandung yang dipimpin langsung Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama di sambut hangat oleh Ketua DPC PDI-P Kota Bandung, Achmad Nugraha. 

 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama mengaku, kagum dengan PDI-P yang memiliki militansi tinggi dan memiliki tingkat kepedulian yang besar terhadap rakyat kecil. 

 

"Banyak yang menilai PDIP itu partai nasionalis, justru kita mendengar bahwa PDIP ini sangat militan dan kita tahu bahwa PDIP ini membela rakyat kecil salah satunya membantu masyarakat membebaskan ijasah anak anak yang tertahan dari keluarga tidak mampu," katanya. 

 

Tidak hanya itu dikatakan Ahmad adanya PKS dan PDI-P di jajaran Partai Politik Indonesia merupakan penyeimbang bagi keberlangsung politik Indonesia. 

 

"Bahkan banyak yang menyebut kalau demokrasi ini gak ada PDIP dan PKS gak akan seimbang,"jelasnya.

 

Apalagi diceritakan Ahmad, banyak stigma di masyarakat yang beranggapan bahwa PKS dan PDI-P ibarat air dan minyak yang tidak mungkin bersatu. 

 

Sumber: