Bobotoh Padati Jalan Panaris kawasan Stasiun Kereta Cepat Whoosh untuk Menyambut Skuad Persib Bandung

Bobotoh Padati Jalan Panaris kawasan Stasiun Kereta Cepat Whoosh untuk Menyambut Skuad Persib Bandung

Bobotoh Padati Jalan Panaris kawasan Stasiun Kereta Cepat Whoosh --(Sumber Gambar : Jabar Ekspress)

RADAR JABAR - Padalarang, Kabupaten Bandung Barat - Sejak pagi hari, Sabtu (1/6/2024), ribuan Bobotoh, sebutan untuk pendukung setia Persib Bandung, mulai memadati sepanjang Jalan Panaris di kawasan Stasiun Kereta Cepat Whoosh, Padalarang. Para penggemar ini datang dari berbagai daerah untuk menyambut kedatangan skuad Persib Bandung yang dijadwalkan tiba pada siang hari.

Pantauan di lokasi menunjukkan, massa Bobotoh mulai berkumpul sejak pukul 10.00 WIB, mengibarkan bendera tim kebanggaan mereka sambil menunggu kedatangan para pemain. Riki (27), seorang Bobotoh dari Cipeundeuy, menyatakan sengaja datang ke Padalarang untuk menyambut pemain.

"Kita Bobotoh dari Cipeundeuy, memang sengaja ke sini buat menyambut pemain," ujarnya saat ditemui di Jalan Stasiun Padalarang.

Dari informasi yang dihimpun, skuad Persib Bandung, termasuk Marc Klok dan rekan-rekannya, bertolak dari Surabaya ke Jakarta melalui udara dan melanjutkan perjalanan darat menggunakan kereta cepat Whoosh.

Rencananya, mereka akan tiba di Stasiun Kereta Cepat Whoosh, Padalarang, sekitar pukul 13.30 WIB. Setibanya di Padalarang, para pemain Persib akan melanjutkan perjalanan dengan konvoi bus menuju Kota Bandung melalui Jalan Raya Panaris dan gerbang tol Padalarang.

 

BACA JUGA:Breaking News! Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia 2023/2024 usai Taklukkan Madura United

 

Seiring berjalannya waktu, massa Bobotoh yang datang semakin memadati kawasan stasiun. Tidak hanya pendukung setia, keluarga para pemain juga turut hadir untuk menyambut kedatangan mereka. Yuyun (51), ibunda gelandang Persib Beckham Putra, telah berada di lokasi sejak pukul 9.00 WIB bersama keluarga besarnya.

"Di sini ada kakak Beckham, ayahnya, pamannya, pokoknya keluarga standby di sini menyambut kedatangan Persib," ujar Yuyun.

 

BACA JUGA:Nobar Final Leg 2 Persib vs Madura United, Bupati Bandung Serukan Doa untuk Palestina

 

Yuyun mengaku bangga atas prestasi yang dicapai oleh anaknya dan tim Persib Bandung. Sebagai bentuk rasa syukur, keluarganya telah menyiapkan sajian makanan kesukaan Beckham dan merencanakan kegiatan pengajian di rumah.

Sumber: Jabar Ekspres