6 Rekomendasi Game FPS yang Bagus dan Ramah untuk Pemula, Ada Seri Call of Duty

6 Rekomendasi Game FPS yang Bagus dan Ramah untuk Pemula, Ada Seri Call of Duty

Call of Duty: World At War game FPS terbaik ramah pemula-Steam-Situs resmi Steam

 

  1. Halo: The Master Chief Collection

Apabila pemain ingin menjajal evolusi FPS modern maka Halo: The Master Chief Collection merupakan entri yang bagus. Pemula bisa memulai dengan Halo: Combat Evolved untuk belajar seputar basic regenerasi mekanisme perisai, berlindung, pertarungan kendaraan, serta menyimpan dua senjata favorit.

 

BACA JUGA:10 Game Android Offline Terbaik Edisi Bulan April 2024, No. 9 Rilisan Netflix

 

Hal-hal itu bisa kamu lakukan sembari memantau bagaimana setiap entri selanjutnya terus menambah gameplay inti tersebut. Adanya pilihan multiplayer adalah factor sehingga Halo menjadi game first person-shooter terdahsyat.

 

Dengan bermain mode multiplayer, Anda bisa mempelajari mekanisme menembak bersama teman serta memeroleh petunjuk sepanjang proses bermain.

 

  1. Call of Duty: World At War

Walau mode multiplayer Call of Duty dianggap kurang pas bagi pemula karena super kompetitif, pemain ingin mencoba bisa memulai dengan seri World At War. Game CoD satu ini menawarkan mode campaign yang memberikan pemain pengalaman bermain di era Perang Dunia, dengan durasi yang lebih dari cukup.

 

Masih ada juga tambahan yang solid pada Call of Duty: World At War. Meski demikian, highlight utama game-nya adalah mode Zombies.

 

Sumber artikel: IDN Times dan Suara.com.

Sumber: