Pilihan 7 Game Truck Simulator Android Offline dan Online Terbaik untuk Dimainkan di 2024

Pilihan 7 Game Truck Simulator Android Offline dan Online Terbaik untuk Dimainkan di 2024

Game Truck Simulator baru Truck Simulator Pro 3-Kanal YouTube Efek Revisi-Tangkapan layar via kanal YouTube Efek Revisi

Kalian bisa mengendarai hingga 13 jenis truck dan memilih kota di Indonesia yang ingin dilalui. Sebut saja Jakarta, Semarang, Cilegon, Cirebon, Solo, Mojokerto, Banyuwangi, Tabanan, Surabaya, Ngawi, dam Probolinggo.

 

2. European Truck Simulator

 

Dari Indonesia benua Asia berpindah benua ke Eropa, kalian bisa mencoba memainkan European Truck Simulator. Game ini juga sudah diunduh hingga lebih dari 50 juta kali lho!

 

European Truck Simulator sesuai namanya, menawarkan pengalaman berkendara truck menuju negara-negara di Benua Biru. Anda akan melintasi sejumlah negara populer di Eropa seperti Madrid, Paris, Praha, Berlin, Roma, dan lain-lain.

 

Game itu menawarkan simulasi berkendara yang menyenangkan dan memberikan sensasi mengendarai truk sungguhan kepada pemain. Ada truk-truk dari Eropa untuk digunakan, bahkan kendaraan-kendaraan itu bisa dikostumisasi yang harus kalian buka terlebih dahulu.

 

3. Truck Simulator OffRoad 4

 

Selanjutnya ada Truck Simulator OffRoad 4 yang dijamin lebih chalenging ketimbang dua judul sebelumnya. Bukan di jalanan biasa, kalian harus mengendarai truk di jalur yang menantang, sungai, hingga hutan.

 

BACA JUGA:10 Daftar Game Android Terbaik Bulan Februari 2024

Sumber: