Kang DS Turut Hadir Dalam Rangka HUT Kodam III/Siliwangi Ke-78 di Lapangan Sepakbola Yon Zipur III/Siliwangi

Kang DS Turut Hadir Dalam Rangka HUT Kodam III/Siliwangi Ke-78 di Lapangan Sepakbola Yon Zipur III/Siliwangi

Kang DS Turut Hadir Dalam Rangka HUT Kodam IIISiliwangi Ke-78 di Lapangan Sepakbola Yon Zipur IIISiliwangi--Istimewa

RADAR JABAR - Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna turut mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat dan senam Bedas di Lapangan Sepakbola Yon Zipur III/Siliwangi Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Minggu (19/5/2024) ini dalam rangka Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung dan Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-78 tahun 2024. Untuk itu, Bupati Bandung mengucapkan selamat kepada Dandim 0624/Kabupaten Bandung dengan dilaksanakannya Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-78 tersebut.

Bupati Bandung mengucapkan terima kasih kepada Camat Dayeuhkolot dan jajaran Forkopimcam Dayeuhkolot  beserta tokoh masyarakat berkaitan dengan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat dan senam sehat tersebut yang diikuti ribuan peserta. 

"Alhamdulillah, saya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Saya bisa hadir menemui masyarakat yang umumnya warga Dayeuhkolot dan sekitarnya," kata Dadang didampingi Bunda Bedas Hj. Emma Dety Dadang Supriatna dalam sambutannya. 

Kehadiran Bupati Bandung itu sebagai bentuk perhatian dan apresiasinya   kepada masyarakat Dayeuhkolot dan sekitarnya yang hadir pada kegiataan jalan sehat dan senam Bedas tersebut. 

"Saya dengar langsung dari Pak Camat Dayeuhkolot, dalam kegiatan jalan sehat dan senam Bedas ini diikuti sekitar 5.500 peserta. Kegiataan ini memperebutkan hampir sekitar 250 door prize," kata Dadang sembari mendokan seluruh masyarakat Kabupaten Bandung diberikan kesehatan dan keselamatan.

Bupati Bedas pun turut memberikan door prize berupa tiket umrah kepada peserta untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah Arab Saudi. Penerima door prize umrah pun langsung bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengatakan bahwa kegiataan jalan sehat dan senam Bedas ini dalam rangka mempersatukan dan mempererat silaturahmi di antara masyarakat di Kecamatan Dayeuhkolot dan sekitarnya.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada Pak Dandim 0624/Kabupaten Bandung yang saat ini melaksanakan Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-78," katanya.

"Insya Allah pada tanggal 25 Mei 2024 mendatang akan diikuti perlombaan menulis Alquran yang akan diikuti sekitar 38.300 peserta. Dalam pelaksanaannya tidak di satu tempat, tetapi akan tersebar di 31 kecamatan Kabupaten Bandung. Insya Allah Bapak Panglima langsung hadir serta disiarkan secara live oleh ANTV," imbuhnya. 

Kang DS kembali mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-78.

 "Semoga Kodam III/Siliwangi semakin jaya dan juga bersama-sama masyarakat untuk selalu membangun khususnya di Kabupaten Bandung," katanya.

"Salam Bedas dan jangan lupa bersyukur," ucapnya.**

Sumber: