5 Fitur Terbaru iOS 17.5 yang Menarik dari Apple, Cek iPhone Kamu sekarang!

5 Fitur Terbaru iOS 17.5 yang Menarik dari Apple, Cek iPhone Kamu sekarang!

Fitur Terbaru iOS 17.5 yang Menarik dari Apple-RJ-

Dengan fitur ini, pengguna akan menerima notifikasi "Ditemukan (Barang) Bergerak Bersama Anda" jika perangkat pelacakan Bluetooth yang tidak dikenal terdeteksi bergerak bersama mereka, tanpa memandang platform yang terhubung dengan perangkat tersebut.

3. Status Perbaikan Baru

Fitur "Status Perbaikan" baru telah ditambahkan pada aplikasi Find My di iOS 17.5, yang memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan Find My tanpa harus mematikannya saat mengirim iPhone mereka untuk diperbaiki.

4. Distribusi Web di EU

Khusus untuk pengguna di Uni Eropa, iOS 17.5 memperkenalkan fitur Distribusi Web yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi langsung dari situs web, tanpa harus melalui App Store.

Salah satu fitur baru iOS 17.5 ini sebelumnya diluncurkan bulan lalu dan memberikan kesempatan kepada pengembang untuk mendistribusikan aplikasi iOS mereka melalui situs web mereka sendiri.

5. Perbaikan Keamanan

Terakhir, iOS 17.5 juga mengandalkan 15 patch keamanan penting untuk meningkatkan keamanan perangkat iPhone pengguna, selain dari semua fitur dan perubahan baru yang disebutkan di atas.

Daftar iPhone yang Dapat iOS 17.5

Seluruh iPhone yang bisa menjalankan iOS 17 bisa mendapatkan update ini, yaitu:

- iPhone 15

- iPhone 15 Plus

- iPhone 15 Pro

- iPhone 15 Pro Max

- iPhone 14

- iPhone 14 Plus

- iPhone 14 Pro

- iPhone 14 Pro Max

- iPhone 13

Sumber: