5 Pilihan Hp Baterai 7000 mAh Spek Dewa, Punya Ketahanan Daya yang Unggul dan Kuat

5 Pilihan Hp Baterai 7000 mAh Spek Dewa, Punya Ketahanan Daya yang Unggul dan Kuat

Samsung Galaxy M51 salah satu Hp baterai 7000 mAh dengan spek dewa-Samsung-Tangkapan layar via situs resmi Samsung

Radar Jabar – Beberapa pilihan Hp baterai 7000 mAh spek dewa dipastikan sangat menarik bagi pencinta gawai masa kini. Selain spesifikasinya sangat mumpuni, kapasitas baterai sebesar itu memungkinkan daya tahannya unggul dan kuat dipakai seharian.

 

Penggunaan smartphone di era modern seperti sekarang jelas sangat penting. Apalagi jika dibutuhkan untuk penggunaan yang memerlukan waktu lama, gawai seperti Hp baterai 7000 mAh akan sangat bermanfaat dan bisa diandalkan.

 

Tidak sedikit produsen ponsel pintar membuat produk dengan tertanam baterai berkekuatan daya 7000 mAh. Harganya juga tak melulu mahal, ada yang dijual dengan banderol merakyat sehingga bisa dipilih saat kalian low budget.

 

Berikut kami berikan rekomendasi lima pilihan Hp baterai 7000 mAh dengan spek dewa yang bagus dan berkualitas, dilansir dari berbagai sumber.

 

1. TECNO Pova Neo 2

Dimulai dari kelas harga 1 jutaan Rupiah, TECNO memiliki beberapa smartphone baterai 7000 mAh seperti Pova Neo 2. Baterai 7000 mAh pada TECNO Pova Neo 2 sangat unggul dan awet, memungkinkan dipakai untuk gaming dan menikmati konten multimedia sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

 

BACA JUGA:5 HP Baterai 5000mAh, Teman Setia untuk Aktivitas Seharian dengan Spek Gahar dan Memukau!

 

TECNO juga memberikan fitur fast charging berkecepatan 18W untuk mendukung baterai jumbo tersebut. Teknologi pengisian daya cepat ini membuat pengisian daya baterainya lebih cepat dan efisien.

Sumber: