Xiaomi Pad S6 Pro Resmi Meluncur Miliki Fitur Canggih dengan Snapdragon 8 Gen 2, Cek Harganya Disini!

Xiaomi Pad S6 Pro Resmi Meluncur Miliki Fitur Canggih dengan Snapdragon 8 Gen 2, Cek Harganya Disini!

Xioami Pad S6 Pro Resmi Meluncur Miliki Fitur Canggih--Istimewa

RADAR JABARXiaomi kembali meluncurkan tablet terbarunya, yakni Xiaomi Pad 6S Pro 12.4. tablet ini dibanderol dengan harga Rp. 7.999.000, Pad 6S Pro menjadi seri Pro pertama di Indonesi.

Xiaomi Pad 6S Pro diklaim memiliki spesifikasi memumpuni dan professional dalam menunjang segara produktivitas dan pengembangan ide kreatif.

spesifikasi Lengkap Xiaomi Pad 6S Pro 12.4:

Dari segi layar, Tablet ini menghadirkan layar besasr 12,4 inci 144Hz 3K dengan resolusi 3048 x 2032 dan Tingkat ketajaman 294 ppi.

"Dengan layar yang lebih besar dan ketajaman visual yang ditingkatkan, perangkat ini mampu memberikan pengalaman visual untuk produktivitas yang lebih imersif dan effortless saat memaksimalkan aktivitas multitasking maupun entertainment pada layar," ucap Rendy Tonggo mengatakan, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia.

 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Nubia Neo 2 5G: Berdesain Eksklusif Manjakan Para Gamer dengan Performa Gahar

 

Selain itu, tablet Xiaomi Pad S6 Pro ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dengan teknologi 4nm yang powerfull untuk memastikan performa yang lancar bagi aktivitas pengguna.

Xioami Pad S6 Pro juga didukung dengan Xiaomi HyperOS  untuk pengalaman pengguna yang lebih smooth, selain itu HyperOS dilengkapi fitur-fitur inovatif seperti Home screen copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat.

Dalam tablet ini juga mengusung ditur ‘Al Art’ yang dapat mengubah sketsa menajdi karya seni.

Mengenai kapasitas baterai Xiaomi Pad S6 Pro memiliki dukungan kapasitas 10.000 mAh yang dipadukan dnegan pengisian super cepat 120 Watt HyperCharge memastikan pengguna dapat mengandalkan perangkat untuk keperluan produktivitas dimanapun dan kapanpun.

 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y18e Siap Rilis! Dibekali Chipset Helio G85 dan Baterai Besar dengan Kapasitas 5.000 mAh

 

Sumber: