Samsung Galaxy C55 5G Rilis, Bawa SoC Snapdragon 7 Gen 1 dan Fast Charging Tercepat di Kelasnya

Samsung Galaxy C55 5G Rilis, Bawa SoC Snapdragon 7 Gen 1 dan Fast Charging Tercepat di Kelasnya

Samsung Galaxy C55 5G rilis di China dengan dua pilihan warna-Samsung/GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Dari segi opsi warnanya, Samsung memberikan dua varian untuk Hp terbaru mereka ini. Ada warna jingga (Colorful Orange) dan hitam (Fashion Black).

 

2. Layar OLED FHD+ dengan Visual yang Memanjakan

Di sektor layar, Galaxy C55 5G mengusung panel OLED seluas 6,7 inci. Layar tersebut sudah mampu menampilkan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) dan kecepatan refresh tinggi 120Hz.

 

Dengan spesifikasi demikian, layar Hp itu akan memberikan pengalaman visual yang mulus dan tajam. Saat digunakan untuk kegiatan multimedia seperti menonton pun akan terasa memuaskan dan mendalam.

 

3. Kamera Utamanya Sudah Mendukung Teknologi OIS

Samsung untuk bagian optik Galaxy C55 5G memberikan perbekalan total empat kamera. Di bagian belakang mengadopsi konfigurasi triple-camera, mencakup kamera utama 50MP (f/1.8) dengan penstabil gambar OIS, lensa ultrawide 8MP (f/2.2), serta sensor makro 5MP (f/2.4).

 

Ketiga kamera belakang itu ditempatkan secara vertikal minus modul. Tersedia juga satu lampu LED flash di sisi kanan kamera sebagai penunjang kebutuhan fotografi dalam kondisi minim cahaya.

 

BACA JUGA:Ambil Pilihanmu! 7 HP Samsung Galaxy M Turun Harga Drastis Pada April 2024

 

Sementara itu kamera depannya beresolusi 50MP (f/2.4) yang berada dalam modul punch-hole di bagian tengah atas layar. Mengutip dari detik.net, kamera swafoto ini andal dalam hal membuat konten video untuk media sosial.

Sumber: