Samsung Galaxy C55 5G Rilis, Bawa SoC Snapdragon 7 Gen 1 dan Fast Charging Tercepat di Kelasnya

Samsung Galaxy C55 5G Rilis, Bawa SoC Snapdragon 7 Gen 1 dan Fast Charging Tercepat di Kelasnya

Samsung Galaxy C55 5G rilis di China dengan dua pilihan warna-Samsung/GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Setelah sempat hiatus sekitar tujuh tahun, Hp lini seri Samsung Galaxy C akhirnya “comeback” di pasar teknologi. Itu adalah Samsung Galaxy C55 5G yang resmi diluncurkan oleh Samsung khusus pasar China pada Senin 22 April 2024.

 

Galaxy C55 5G hadir sebagai ponsel pintar kelas mid-range. Model Samsung Galaxy C Series baru ini adalah versi rebrand dari Galaxy M55 5G yang debut di Brasil pada Maret 2024, demikian mengutip dari Kompas Tekno.

 

Tak ayal wujud Samsung Galaxy C55 5G mirip seperti Samsung Galaxy M55 5G, meski mendapat nuansa estetika yang berbeda dari pihak pabrikan. Spesifikasi kedua Hp ini juga identik, namun memiliki perbedaan dalam aspek pilihan varian warna.

 

Untuk Hp kelas menengah, Galaxy C55 5G akan menjadi pilihan yang menarik. Smartphone terbaru Samsung dengan spesifikasi mumpuni ini unggul dalam hal layar yang besar serta jernih, kinerja andal, kamera canggih, serta baterai besarnya.

 

Serba-serbi Samsung Galaxy C55 5G

1. Tampilan Unik dan Menarik

Samsung Galaxy C55 5G hadir dengan tampilan dan menarik berkat estetika yang berbeda. Bagian punggung dari ponsel ini dibuat menggunakan material kulit vegan sehingga tampilannya lebih premium serta lembut kala digenggam dan disentuh.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Samsung Galaxy C55 Inovasi Terbaru dalam Seri Galaxy C

 

Sumber: