Saingan iPhone 15 Promax! Huawei Pura 70 Resmi Luncurkan Chipset Baru dan Performa Gahar

Saingan iPhone 15 Promax! Huawei Pura 70 Resmi Luncurkan Chipset Baru dan Performa Gahar

Huawei Pura 70 Resmi Luncurkan Chipset Baru dan Performa Gahar--Istimewa

RADAR JABAR - Pasar ponsel premium sedang memanas dengan kehadiran seri terbaru dari Huawei, yang diberi nama "Pura". Seri ini bukan sekadar hadir sebagai ponsel baru, melainkan sebagai pesaing yang serius bagi dominasi iPhone 15 Promax milik Apple.

Dengan chipset baru yang disematkan di dalamnya dan performa yang gahar, Huawei Pura 70 siap untuk memberikan tantangan serius terhadap dominasi Apple di segmen ponsel premium.

Huawei tidak main-main dalam misinya untuk merebut gelar raja di pasar ponsel premium. Seri Pura 70 ini, yang menggantikan seri sebelumnya yang dikenal dengan nama "P", hadir dengan empat varian yang berbeda: regular, Pro, Pro Plus, dan Ultra.

Hal ini menandai upaya terbaru Huawei untuk menyaingi dominasi iPhone milik Apple. Kesuksesan seri Huawei Mate 60 tahun lalu telah membuktikan potensi besar Huawei untuk meruntuhkan dominasi Apple.

Laporan dari firma riset IDC pada kuartal pertama tahun 2024 menunjukkan penurunan penjualan iPhone sebesar 9,6% secara tahun-ke-tahun (yoy), yang akhirnya membuat posisinya sebagai raja ponsel tergeser oleh Samsung.

 

BACA JUGA:Vivo Y200i Resmi Rilis, Usung Layar FHD+ 120Hz dan RAM hingga 12GB dengan Harga Murah!

 

Spesifikasi Lengkap Seri Huawei Pura 70:

Desain dan Layar yang Mengesankan

Seri Huawei Pura 70 membawa spesifikasi yang sangat mengesankan. Semua model dilengkapi dengan layar OLED dengan resolusi tinggi dan perlindungan kaca Kunlun generasi kedua.

Varian Pura 70 memiliki layar berukuran 6,6 inci, sementara versi Pro, Pro Plus, dan Ultra hadir dengan layar yang sedikit lebih besar, yaitu 6,8 inci.

Teknologi LTPO digunakan dalam semua model, menawarkan kecepatan refresh dinamis antara 1-120Hz, serta peredupan PWM 1440Hz dan kecepatan pengambilan sampel 300Hz untuk meningkatkan respons.

Kamera Canggih untuk Pengalaman Fotografi yang Lebih Baik

Dari segi kamera, seri Pura 70 juga tak kalah canggihnya. Model dasarnya dilengkapi dengan sistem tiga kamera belakang termasuk sensor utama 50MP, ultrawide 13MP, dan telefoto periskop 12MP.

 

BACA JUGA:7 Daftar HP Xiaomi Terbaik Ini Turun Harga Anjlok April 2024

Sumber: