Bocoran Spesifikasi Vivo Y200i: Smartphone Bergaya Elegan dengan Performa Epic Snapdragon 4 Gen 2!

Bocoran Spesifikasi Vivo Y200i: Smartphone Bergaya Elegan dengan Performa Epic Snapdragon 4 Gen 2!

Ilustrasi tampilan Vivo Y200i-FoneArena-Tangkapan layar via FoneArena

Radar Jabar - Dikabarkan akan menjadi Hp terbaru merek Vivo, bocoran spesifikasinya em mencuat. Mengusung desain yang necis, dapur pacu Vivo Y200i bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 4 Gen 2.

 

Vivo tampaknya siap menambah jajaran ponselnya di lini Y-Series. Merek tersebut telah merilis Hp Vivo Y200 pada Oktober 2023 lalu, dan kini bakal meluncurkan model terbaru bernama Vivo Y200i.

 

Melansir dari berbagai sumber, seri Y200i sudah muncul di situs China, Telecom, dengan nomor model V2354A. Dalam situs itu tercantum berbagai informasi seputar, desain, spesifikasi, hingga harga sang ponsel pintar anyar Vivo.

 

Hp suksesor Vivo Y100i tersebut dikatakan mengungulkan desain yang elegan dengan banderol jual yang terjangkau. Berikut adalah berbagai bocoran spesifikasi dan estimasi harga dari Vivo Y200i.

 

1. Desain dan Tampilan Vivo Y200i

 

Seri Y200i baru saja muncul di situs telekomunikasi China dan sertifikasi 3T. Render desain terlihat di salah satu situs menampilkan model yang diklaim adalah pilihan warna putih dengan bola marmer.

 

Tampak modul kamera melingkar besar di bagian belakang, serta layar datar dengan bezel tipis akan memberikan kesan yang modern. Sementara dimensinya kompak 165,70x 76 x 7,99 mm sehingga nyaman digenggam, beserta bobotnya 199 gram.

 

Sumber: