Lokasi dan Persyaratan UTBK UI 2024, Peserta Wajib Cek di Sini

Lokasi dan Persyaratan UTBK UI 2024, Peserta Wajib Cek di Sini

Lokasi dan Persyaratan UTBK UI 2024-Universitas Indonesia-

7. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)

8. dan lainnya

Untuk pelaksanaan UTBK khusus bagi peserta dengan disabilitas akan diselenggarakan di Fasilkom Gedung Lama, Kampus Depok dengan jumlah total peserta difabel sebanyak 77 orang.

Persyaratan UTBK UI

Peraturan yang harus diikuti mengacu pada ketentuan pusat UTBK UI tahun sebelumnya. Persyaratan yang harus dipenuhi saat mengikuti ujian meliputi:

1. Membawa kartu tanda peserta ujian.

2. Menyertakan kartu identitas (KTP/SIM).

3. Melampirkan fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi bagi peserta lulusan tahun 2023 dan 2022, serta SKL asli atau surat keterangan kelas 12 yang mencantumkan NISN, NPSN, foto berwarna, dan telah dicap oleh sekolah.

Persiapan sebelum ujian

Setiap peserta dianjutkan membawa makanan/minuman dan obat pribadi Alat salat/perlengkapan ibadah Sedangkan pakaian yang wajib dikenakan peserta UTBK SNBT 2024 ketika ujian di pusat UTBK UI antara lain:

BACA JUGA:10 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa dan Pelajar, Pilihan Terbaik 2024

1. Berpakaian rapi dan sopan

2. Menggunakan sepatu Protokol masuk Kampus UI: Hadir di lokasi ujian sebelum dimulai Lakukan survei lokasi secara virtual melalui tautan ui.id/

3. Peserta UTBK UI dalam keadaan sehat, tidak mengalami gejala penyakit khususnya infeksi pernafasan akut seperti batuk, pilek, demam, dan gangguan bernafas lainnya.

4. Dianjurkan menggunakan masker selama ujian berlangsung.

Itulah lokasi pusat UTBK UI dan aturan yang harus dipatuhi peserta UTBK SNBT 2024. Peserta UTBK SNBT 2024 perlu memperhatikan lokasi ujian di kartu peserta UTBK SNBT 2024 masing-masing.

Sumber: