Hasil Liga Inggris: Newcastle Ganyang Tottenham 4-0 di St James Park

Hasil Liga Inggris: Newcastle Ganyang Tottenham 4-0 di St James Park

Striker Newcastle United Alexander Isak (tengah) cetak gol lawan Tottenham di stadion St James Park, Sabtu (13/4) malam WIB-Premier League-Situs resmi Premier League

Lanjut di babak kedua, tuan rumah langsung mencetak gol cepat. Isak kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51 pasca mengonversi assist Bruno Guimares.

 

Tertinggal tiga gol direspons oleh Ange Postecoglou pelatih Tottenham Hotspur melalui tiga pergantian pemain. Dejan Kulusevski, Pape Sarr, dan Pierre-Emile Hojbjerg, masuk menggantikan Son Heung-min, Rodrigo Bentancur, serta Yves Bissouma.

 

BACA JUGA:Diganyang Atalanta 0-3 di Liga Europa, Kapten Liverpool: Mereka Menghukum Kami

 

Dengan pemain-pemain yang lebih segar, The Lilywhites coba memanfaatkannya demi memperkecil kedudukan. James Maddison, Kulusevski, dan Hojbjerg, bergantian menggempur pertahanan Dan Burn dkk.

 

Walau begitu justru Newcastle yang menambah pundi-pundi golnya hari itu. Fabian Schar menanduk umpan sepak pojok dari Gordon untuk membuat Spurs semakin tertinggal menjadi 4-0 pada menit ke-87.

 

Di sisa waktu babak kedua, tidak ada upaya percobaan dari kedua tim. Alhasil skor kemenangan 4-0 bagi pasukan Eddie Howe bertahan hingga laga rampung.

 

Hasil ini membawa Newcastel United naik ke urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 menggeser MU dengan raihan 50 poin. Adapun Tottenham masih di urutan kelima dengan perolehan 60 angka.

 

Sumber: Live Blog aplikasi resmi Fantasy Premier League.

Sumber: