Hasil Liga Inggris: Newcastle Ganyang Tottenham 4-0 di St James Park

Hasil Liga Inggris: Newcastle Ganyang Tottenham 4-0 di St James Park

Striker Newcastle United Alexander Isak (tengah) cetak gol lawan Tottenham di stadion St James Park, Sabtu (13/4) malam WIB-Premier League-Situs resmi Premier League

Radar Jabar - Newcastle United 'mengamuk' di stadion St James Park saat menjamu Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-33 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu 13 April 2024 malam WIB. Newcastle menang telak via skor 4-0 dan sukses meraup tiga poin penuh di rumahnya.

 

Newcastle tampil efektif pada 45 menit pertama. Tuan rumah mampu mencetak dua gol dari dua sepakan mengarah ke gawang untuk memimpin 2-0.

 

Gol pertama tercipta pada menit ke-30. Alexander Isak yang menerima umpan terobosan Anthony Gordon berhasil menuntaskan dengan gol melalui sepakan kaki kanannya.

 

Hanya butuh dua menit bagi The Magpies untuk menggandakan keunggulan. Kali ini gantian Gordon membuat kiper Guglielmo Vicario kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

 

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs MU Sabtu 13 April: Setan Merah 'Galak' di Kandang The Cherries

 

Spurs bukan tanpa peluang sepanjang jalannya laga babak pertama. Striker Timo Werner bahkan memiliki tiga peluang meski tak ada satu pun percobaannya bisa menjebol gawang Martin Dubravka.

 

Di lain sisi, Newcastle United tetap tidak mengendurkan serangan. Namun keunggulan 2-0 mereka tidak bertambah sampai jeda turun minum.

 

Sumber: