Hasil Liga Italia: AC Milan Ukir 5 Kemenangan Beruntun usai Libas Lecce 3-0

Hasil Liga Italia: AC Milan Ukir 5 Kemenangan Beruntun usai Libas Lecce 3-0

Para pemain AC Milan rayakan kemenangan 3-0 atas Lecce pada giornata ke-31 Serie A 2023/2024 di San Siro hari Sabtu (6/4) malam WIB-AC Milan-Situs resmi AC Milan

Radar Jabar - AC Milan menorehekan lima kemenangan beruntun mereka di Serie A 2023/2024. Kemenangan atas Lecce pada giornata ke-31 di San Siro hari Sabtu 6 April 2024 malam WIB menjadi penyebabnya.

 

Milan mengalahkan Lecce dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan tersebut. Ketiga gol kemenangan tuan rumah disumbang oleh tiga pemain berbeda yaitu Christian Pulisic, Olivier Giroud, dan Rafael Leao.

 

Pulisic membuka keunggulan AC Milan pada menit keenam babak pertama. Pemain timnas Amerika Serikat itu menaklukkan kiper Wladimiro Falcone melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Pesta Gol Lawan Palace, Man City Pepet Liverpool di Klasemen

 

Memasuki menit ke-20, keunggulan tim jawara Liga Champions itu kembali bertambah. Kali ini Giroud yang mencetak gol seusai menyempurnakan umpan sepak pojok Yacine Adli dengan sundulannya.

 

Tim tamu yang tertinggal dua gol coba mencari golnya dengan tampil agresif. Namun petaka hadir bagi mereka ketika Nikola Krstovic harus keluar lapangan setelah dikartu merah akibat pelanggaran terhadap Chukwueze.

 

Sampai babak pertama selesai, tidak ada lagi gol tercipta. Milan menutup 45 menit pertama dengan keunggulan skor 2-0.

 

Sumber: