Spek Redmi Note 9 yang Kini Cuman Rp1 Jutaan: Punya Quad-camera dan Proteksi Corning Gorilla Glass 5!

Spek Redmi Note 9 yang Kini Cuman Rp1 Jutaan: Punya Quad-camera dan Proteksi Corning Gorilla Glass 5!

Ilustrasi tampilan Xiaomi Redmi Note 9 Hp Quad-camera yang murah meriah-Xiaomi/GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Ada satu Hp lawas Xiaomi yang sekarang semakin worth it untuk kalian beli. Gawai tersebut adalah Redmi Note 9 sebuah smartphone dengan perbekalan quad-camera dan sudah dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass 5, kini hanya Rp1 jutaan?

 

Redmi Note 9 merupakan ponsel pintar besutan Xiaomi untuk menyasar segmen entry-level. Hp Redmi Note Series satu ini diperkenalkan pada April 2020 dan perdana meluncur ke pasar Indonesia pada Juni 2020.

 

Di usia yang kini menginjak empat tahun membuat Note 9 masuk kategori smartphone lawas. Meski begitu jika Anda mencari Hp dengan harga terjangkau dan kualitas yang masih bisa diandalkan, tak ada salahnya mempertimbangkannya.

 

Melansir dari situs resmi Xiaomi Indonesia, Redmi Note 9 sekarang dibanderol mulai Rp1 jutaan. Varian RAM-memori 4/64GB dibanderol Rp1.999.000, sedangkan model RAM-memori 6/128GB seharga Rp2.399.000.

 

Untuk yang berminat dengan Note 9, ada pembahasan seputar spesifikasinya yang mana bisa jadi bahan pertimbanganmu sebelum membeli Hp ini.

 

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Redmi 10, Ditenagai Chipset MediaTek Helio G88 dan Kamera Utama 50 MP

 

1. Kamera

Spesifikasi kamera menjadi salah satu keunggulan dari Redmi Note 9. Dengan kemampuan kameranya maka pengguna akan bisa mengambil gambar dan video dengan kualitas yang sangat baik.

Sumber: