6 Rekomendasi Hp 2 – 3 Jutaan Rupiah Terbaik Spek Level Dewa untuk Lebaran 2024, Worth It Banget!

6 Rekomendasi Hp 2 – 3 Jutaan Rupiah Terbaik Spek Level Dewa untuk Lebaran 2024, Worth It Banget!

Redmi Note 13 salah satu rekomendasi Hp Lebaran di harga Rp2 jutaan-GSM Arena/Xiaomi-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran identik dengan momen orang-orang membeli barang baru untuk memeriahkan hari kemenangan tersebut. Barang-barang baru yang umum dibeli pun beragam mulai dari baju, perlengkapan memasak, hingga perangkat elektronik seperti Hp.

 

Bagi beberapa orang, momen hari Lebaran kerap dimanfaatkan untuk membeli smartphone baru. Entah karena mengincar waktu yang pas Hp turun harga maupun membelinya menjelang atau saat Lebaran dengan alasan sudah punya uangnya dari THR.

 

Hp 2 – 3 jutaan Rupiah pun masih menjadi pilihan terbaik dan favorit di kelas harga terjangkau apalagi jika sudah mengusung spesifikasi tinggi. Jika kalian mencari Hp rentang harga segitu, inilah enam rekomendasi Hp Rp2 – 3 jutaan terbaik yang sudah spek dewa untuk Lebaran di tahun 2024.

 

1. Redmi Note 13 (Rp2,7 jutaan)

Redmi Note 13 mengungulkan aspek spesifikasinya yang ciamik di segala sektor. Varian terendah Redmi Note 13 Series ini punya peningkatan dari aspek fotografinya dengan berbekal kamera utama 108MP OIS, lensa ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, serta kamera depan 16MP.

 

Note 13 reguler juga mengusung bezel tipis yang berpadu bersama kualitas panel AMOLED 6,67 inci FHD+, kecepatan refresh 120Hz, serta proteksi Corning Gorilla Glass 3. Sementara jeroannya mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 685 dengan dukungan RAM 8GB dan ROM 256GB UFS 2.2 yang mendukung perluasan sampai 1TB via MicroSD.

 

Spesifikasi mesinnya membuat performa Redmi Note 13 sudah bagus, dan ditopang pula dengan baterai 5000mAh dengan fast charging 33W.

 

BACA JUGA:5 Hp iPhone Turun Harga Jelang Lebaran 2024 Jadi Makin Terjangkau, No. 1 Masih Favorit Anak Muda

Sumber: