10 Rekomendasi Aplikasi Trading Kripto Terpercaya di Indonesia Pada 2024

10 Rekomendasi Aplikasi Trading Kripto Terpercaya di Indonesia Pada 2024

Rekomendasi Aplikasi Trading Kripto Terpercaya di Indonesia-Ilustrasi/Pixabay-

Pintu tidak mengenakan biaya komisi trading, sehingga harga beli dan jual kripto bisa lebih rendah daripada aplikasi lainnya. Kamu pun bisa mendapatkan keuntungan maksimal karena tidak ada biaya komisi.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan keuntungan maksimal dari trading kripto, sebaiknya mempertimbangkan aplikasi yang satu ini. Namun, terdapat biaya penarikan saldo, sehingga disarankan untuk melakukan penarikan saldo sekaligus dalam jumlah besar.

BACA JUGA:Kemendag Berikan Tips Berinvestasi Aset Kripto Untuk Masyarakat

6. Naga Exchange

Raih pengalaman trading kripto tanpa hambatan dengan Naga Exchange. Verifikasi yang cepat melalui foto selfie dan kartu identitas memastikan akses instan ke pasar. Nikmati biaya withdraw rendah ke lebih dari 120 bank di Indonesia.

Sementara itu, tim customer care siap membantu 24/7 melalui live chat. Transaksi efisien di website atau aplikasi mobile Naga memberikan kemudahan di ujung jari kamu. Selain itu, ada keamanan tak tertandingi dengan perlindungan 2FA melalui SMS, email, dan Google Authentic.

7. Peluang

Di Peluang, kamu dapat membeli berbagai jenis produk seperti emas atau saham Amerika. Hal ini cocok bagi kamu yang ingin diversifikasi produk investasi. Bagi yang memiliki modal terbatas, transaksi dapat dimulai dengan nominal 5.000 saja.

Pelajar dan mahasiswa pun dapat belajar investasi sendiri. Keistimewaan Peluang adalah tersedianya komunitas di Telegram yang memberikan informasi terbaru seputar perekonomian, perusahaan, dan hal lain yang berkaitan dengan investasi. Aplikasi dengan beragam produk investasi ini juga cocok bagi pemula karena antarmukanya yang ramah pengguna.

8. Reku

Minimal deposit Reku tergolong kecil, mulai dari Rp50.000 saja kamu sudah bisa membeli Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, atau koin lainnya yang tersedia untuk trading.

Aplikasi ini aman karena menerapkan 2FA sebagai pilihan wajib untuk transaksi. Bagi yang memiliki modal terbatas dan tertarik pada koin yang sedang naik daun, mencoba aplikasi Reku tidak ada salahnya.

9. Bitocto

BACA JUGA:Bursa Kripto Segera Hadir di Indonesia Bekerjasama dengan OJK dan BI

Bagi pemula yang baru memulai trading kripto, sebaiknya pertimbangkan aplikasi Bitocto. Aplikasi ini menyediakan program edukasi gratis bagi penggunanya. Tampilan aplikasi yang simpel membuatnya mudah dipahami dan dioperasikan oleh pemula.

Minimal depositnya rendah sehingga cocok untuk trader dengan modal terbatas. Layanan dukungan konsumen juga membantu trader pemula untuk memulai trading.

10. Gudangkripto

Nikmati pengalaman trading kripto dengan aplikasi Gudangkripto yang telah mengimplementasikan teknologi enkripsi terkini dan praktik keamanan cyber terbaik untuk transaksi tanpa khawatir.

Akses global bertransaksi dengan mudah dari mana saja dengan pemahaman mendalam tentang tren pasar. Gudangkripto menjamin pertumbuhan berkelanjutan melalui strategi investasi teruji waktu.

Itulah daftar 10 aplikasi trading kripto atau aplikasi untuk jual beli kripto terpercaya dan mendapatkan izin dari Bappebti di Indonesia.

Sumber: