Samsung Galaxy Tab A8 Hadir dengan Layar 10,5 Inci dengan RAM Hingga 4GB, Kira-kira Harganya Berapa Ya?

Samsung Galaxy Tab A8 Hadir dengan Layar 10,5 Inci dengan RAM Hingga 4GB, Kira-kira Harganya Berapa Ya?

Spesifikaasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A8--Istimewa

 

BACA JUGA: Harganya Semakin Turun? Samsung Galaxy Tab S7+, Tablet Dilengkapi S Pen dan Fitur Canggih di Tahun 2024

 

4. Harga Samsung Galaxy Tab A8

Harga Samsung Galaxy Tab A8 bervariasi tergantung pada varian yang dipilih dan negara tempat pembelian. Namun, secara umum, harga untuk varian dasar dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB dapat diperkirakan berkisar antara Rp 3.000.000,- hingga Rp 3.500.000,-. Sementara untuk varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB, harganya dapat mencapai Rp 4.500.000,- hingga Rp 5.000.000,-.

Dengan harga yang terjangkau dan sejumlah fitur unggulan yang ditawarkan, Samsung Galaxy Tab A8 menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna yang mencari tablet berkualitas dengan performa yang handal.

Kesimpulan

Samsung Galaxy Tab A8 adalah tablet terbaru dari Samsung yang menawarkan sejumlah spesifikasi unggulan, keunggulan menarik, performa handal, dan harga yang terjangkau.

Dengan layar besar dan berkualitas, sistem audio Dolby Atmos, performa tangguh, serta harga yang bersaing, Galaxy Tab A8 menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna yang mencari tablet yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan, produktivitas, dan komunikasi mereka.

Sumber: