Kapal Pesiar Resorts World Cruises Merupakan yang Pertama Berlabuh di Jakarta! Cek Harga Tiketnya

Kapal Pesiar Resorts World Cruises Merupakan yang Pertama Berlabuh di Jakarta! Cek Harga Tiketnya

Kapal Pesiar Resorts World Cruises Merupakan yang Pertama Berlabuh di Jakarta! Cek Harga Tiketnya-Kapal Pesiar Resorts World Cruises-Instagram @resortsworldcruises.id

RADAR JABAR - Resorts World Cruises, penyedia jasa wisata pelayaran internasional berbasis di Asia, merayakan pencapaian baru dengan menjadi kapal pesiar pertama yang berlabuh di Jakarta, Indonesia.

Keberhasilan ini diumumkan oleh Presiden Resorts World Cruises, Michael Goh, dalam sebuah pernyataan pada Senin (19/2/2024).

“Sebagai penyedia jasa wisata pelayaran yang berasal dari Asia, Resorts World Cruises sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi yang pertama yang berlabuh di Indonesia," ucap Michael

Dengan biaya perjalanan mulai dari 8.5 juta Rupiah, para pelancong dapat menikmati perjalanan selama 6 Hari/5 Malam dengan rute Jakarta-Singapura-Kuala Lumpur (melalui Port Klang).

Perjalanan akan dimulai dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, pada tanggal 16 Juni 2024, dilanjutkan pada tanggal 21 Juni, 26 Juni, dan 1 Juli 2024.

Perjalanan ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pelancong Indonesia dengan mengunjungi dua negara, yaitu Singapura dan Malaysia.

 

BACA JUGA:Pemerintah Terbitkan KTP Digital Mulai Mei 2024, Begini Caranya dan Keunggulannya!

 

Para tamu akan memiliki kesempatan untuk bersantai, menikmati hidangan ramah muslim, serta menjelajahi berbagai destinasi menarik di kedua negara tersebut.

Singapura, sebagai tujuan utama, menawarkan beragam atraksi seperti gedung pencakar langit, taman terkenal seperti Gardens by the Bay, dan landmark ikonik seperti Merlion.

Sementara itu, Kuala Lumpur menawarkan pengalaman yang kaya dengan perpaduan budaya, arsitektur modern, alam yang indah, dan kuliner yang lezat. Destinasi populer termasuk Menara Kembar Petronas, Batu Caves, dan Central Market.

Para pelancong juga dapat menikmati berbagai fasilitas di kapal pesiar, mulai dari hiburan seperti pertunjukan film hingga aktivitas olahraga seperti lapangan basket.

Selain itu, dalam rangka Astindo Travel Fair 2024 hingga Minggu (3/3/2024) di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, tersedia penawaran khusus dengan harga mulai dari Rp 5 juta per orang.

Sumber: