Eksplorasi 10 Tempat Wisata Paling Populer di Indonesia, Kamu Pernah Ke Sini Ga?

Eksplorasi 10 Tempat Wisata Paling Populer di Indonesia, Kamu Pernah Ke Sini Ga?

Eksplorasi 10 Tempat Wisata Paling Populer di Indonesia, Kamu Pernah Kesini Ga--Sumber gambar: freepik.com

4. Taman Nasional Komodo

Taman Nasional ini terkenal sebagai rumah bagi hewan purba, komodo. Selain itu, keindahan alamnya yang memukau dan aktivitas trekking yang menantang menjadikannya tujuan wisata yang sangat menarik.

5. Bunaken

Terletak di Sulawesi Utara, Bunaken adalah surga bagi penyelam dengan terumbu karang yang indah dan keanekaragaman hayati laut yang luar biasa. Destinasi ini menawarkan pengalaman menyelam yang tak terlupakan di antara keindahan alamnya yang memikat.

6. Borobudur

Sebagai candi Buddha terbesar di dunia, Borobudur di Jawa Tengah adalah sebuah keajaiban arsitektur dan spiritualitas. Dikelilingi oleh panorama pegunungan yang hijau, Borobudur menjadi tempat meditasi dan kekaguman bagi wisatawan.

 

BACA JUGA:Ga Afdol Kalo Ke Surabaya Ga Ke Sini! Inilah 10 Tempat Wisata Terbaru dan Paling Populer di Surabaya, Cus Gas!

 

7. Danau Toba

Terletak di Sumatera Utara, Danau Toba adalah danau vulkanik terbesar di dunia. Keindahan alamnya yang menakjubkan, dikelilingi oleh pegunungan dan desa-desa tradisional, menjadikannya tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan.

8. Lombok

Terletak di sebelah timur Bali, Lombok menawarkan pesona alam yang tak kalah menarik. Dari pantai-pantai yang memesona seperti Pantai Kuta Lombok hingga gunung-gunung yang memikat seperti Gunung Rinjani, Lombok memanjakan pengunjungnya dengan keindahan yang mempesona.

9. Toraja

Terletak di Sulawesi Selatan, Toraja terkenal dengan kebudayaannya yang unik dan pemandangan alamnya yang spektakuler. Ritual kematian yang kaya akan tradisi dan keindahan alam pegunungannya menjadikannya tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sumber: