5 Hp Kamera 50MP Terbaru Tahun 2024 Rp1 Jutaan, Kameranya Canggih Berkualitas Harga Murah

5 Hp Kamera 50MP Terbaru Tahun 2024 Rp1 Jutaan, Kameranya Canggih Berkualitas Harga Murah

POCO C65 merupakan opsi menarik bagi pendamba Hp kamera 50MP harga terjangkau-POCO-Situs resmi POCO Indonesia

 

4. TECNO Spark 20C (Rp1,1 jutaan)

 

TECNO Spark 20C menjadi ponsel entry-level yang menarik dengan berbekal kamera 50MP serta dual speaker stereo berbanderol terjangkau. Kamera utama Spark 20C beresolusi 50MP mampu menghasilkan foto jernih dan detail di beragam kondisi pencahayaan.

 

Kamera 50MP tersebut disokong banyak fitur yang mampu memaksimalkan hasil foto dan video menjadi lebih bagus dan tajam. Hp ber-SoC MediaTek Helio G36 juga menyuguhkan fitur-fitur menarik lainnya.

 

Ada layar 6,6 inci HD+ punch-hole camera, baterai 5000mAh (fast charging 18W), sensor sidik jari di samping, dan dual speaker stereo yang mewah.

 

5. Redmi 13C (Rp1,3 jutaan)

 

Redmi 13C merupakan pilihan menarik apabila kalian mencari Hp kamera 50MP dan RAM besar harga terjangkau. Hp ini menghadirkan performa andal dan fitur menarik sehingga jadi pilihan ideal untuk pencinta fotografi serta konten kreator.

 

Kamera utama Redmi 13C berukuran 50MP berkemampuan menghasilkan foto detail dan jernih di pelbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, kameranya sudah didukung teknologi AI yang secara otomatis meningkatkan kualitas foto menjadi kekinian.

 

Sumber: