10 Pilihan Sunscreen Non-Comedogenic Terbaik dengan Harga Terjangkau di Bawah Rp50 Ribu

10 Pilihan Sunscreen Non-Comedogenic Terbaik dengan Harga Terjangkau di Bawah Rp50 Ribu

10 Pilihan Sunscreen Non-Comedogenic Terbaik dengan Harga Terjangkau di Bawah Rp50 Ribu-(Ilustrasi)-Sumber gambar: freepik.com

 

4. Safi Sun UV Whitening SPF 30

Safi Sun UV Whitening memberikan perlindungan dari sinar UV dan membantu mencerahkan kulit. Formula non-comedogenicnya cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

5. Nivea Sun Whitening Sun Protection SPF 50

Dengan SPF 50, produk ini memberikan perlindungan tinggi dari sinar UV sambil membantu mencerahkan kulit. Formula ringannya tidak akan menyumbat pori-pori.

6. Senka Perfect UV Essence SPF 50

Sunscreen ini memberikan perlindungan tinggi dari sinar UV dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket. Cocok untuk kulit berminyak dan tidak menyebabkan komedo.

7. Hada Labo UV Perfect Gel SPF 50

Hada Labo UV Perfect Gel menawarkan perlindungan tinggi dari sinar UV dengan tekstur gel yang lembut dan melembapkan. Formula non-comedogenicnya cocok untuk semua jenis kulit.

8. Garnier Sakura White Pinkish Radiance SPF 50

Produk ini tidak hanya memberikan perlindungan tinggi dari sinar UV, tetapi juga membantu mencerahkan kulit. Formulanya ringan dan tidak akan menyumbat pori-pori.

9. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Sunscreen dengan tekstur essence yang ringan dan cepat meresap ini memberikan perlindungan tinggi dari sinar UV. Cocok untuk kulit berminyak dan tidak menyebabkan komedo.

10. Pixy UV Whitening Perfect Fit SPF 30

Pixy UV Whitening Perfect Fit adalah sunscreen dengan tekstur ringan yang memberikan perlindungan dari sinar UV sambil membantu mencerahkan kulit. Harganya sangat terjangkau dan cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Sumber: